Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah Usai Survei, Dinas PUPR Segera Lakukan Perbaikan Jalan

Usai Survei, Dinas PUPR Segera Lakukan Perbaikan Jalan

Tanggal : Pukul :
295
0
Usai Survei, Dinas PUPR Segera Lakukan Perbaikan Jalan
Kepala Dinas PUPR Kota, Palembang, Ahmad Bastari Yusak saat diwawancarai awak media

Palembang, Detik Sumsel – Setelah sukses lakukan perbaikan ruas jalan kota Palembang di tahun 2019 lalu, kini pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyak (PUPR) kota Palembang akan kembali lakukan perbaikan jalan di sejumlah titik yang ada di kota Palembang.

“Sekarang masih tahap survei lapangan, dan itik lokasi perbaikan jalan akan ditentukan setelah survei. Kami lagi memustuskan perencanaan perbaikan jalan sesuai anggaran tahun 2020,” kata Kepala Dinas PUPR Kota, Palembang, Ahmad Bastari Yusak kepada awak media, Selasa (25/02).

Baca Juga :   Pol PP Palembang Amankan Ribuan Petasan

Ia juga menyampaikan, bahwa dalam perencanaan, pihaknya akan lebih memprioritaskan kepada titik lokasi yang kerap dilalui kendaraan bermuatan besar.

Masih disampaikan Bastari, bahwa dalam hal ini, porsi perbaikan ruas jalan yang akan dilakukan tidaklah jauh berbeda dari porsi perbaikan jalan pada tahun sebelumnya yaitu di tahun 2019 yang lalu.

“Yang pasti kita prioritaskan jalan yang sering dilalui oleh kendaraan yang bermuatan besar, seperti Jalan Sukabangun, itu kan sering dilalui kendaraan bermuatan barang. Dan jalan-jalan yang sering juga dilalui kendaraan lain. Itu kita priorotaskan,” ucapnya. (Wira)

Baca Juga :   Tujuh Skala Prioritas Dalam Penyusunan KLHS

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here