Pemerintah Sumatera Selatan
Ucapan Hendri Zainuddin
Ucapan Hendri Zainuddin
Beranda Sriwijaya FC Usai Libur Dua hari, Sore Ini SFC Kembali Gelar Latihan

Usai Libur Dua hari, Sore Ini SFC Kembali Gelar Latihan

Tanggal : Pukul :
612
0
Pemain Sriwijaya FC melakukan latihan fisik.
Pemain Sriwijaya FC melakukan latihan fisik.

Palembang, Detik Sumsel-Setelah mendapat libur selama dua hari, usai menghadapi Mitra Kukar,  Sriwijaya FC akan kembali menggelar latihan untuk persiapan melawan Arema Malang, Minggu (9/11) mendatang di laga penutup kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim ini.

Rencananya, Yu Hyun Koo dan kawan-kawan akan kembali berlatih Senin (3/12) sore ini di Stadion Madya Bumi Sriwijaya. Kebijajan meliburkan pemain tersebut, setelah laga melawan Singo Edan dipastujan mengalami perubahan jadwal.

“Kita memang memberikan libur 2 hari karena seluruh pemain sangat kelelahan, setelah mempersiapkan diri menghadapi laga penting melawan Mitra Kukar,” ujar asisten pelatih SFC, Hartono Ruslan saat dihubungi Senin (3/12) pagi.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Buka Pendaftaran Klub Internal

Beberapa pemain memang memanfaatkan libur ini untuk pulang ke rumahnya masing-masing guna bertemu keluarga. Seperti Nur Iskandar yang langsung menyempatkan diri pulang ke Jogja untuk bertemu dengan anak ketiganya yang belum sempat dilihatnya sejak lahir pekan lalu.

“Memang ada beberapa yang pulang, namun semua sudah akan kembali di Palembang, Senin (3/12) siang dan sore harinya mengikuti latihan,” jelasnya.

Sementara itu, striker SFC Alberto Goncalves menyebut masa persiapan akan sangat menentukan keberhasilan timnya untuk dapat memenuhi target mencuri poin penuh di kandang Arema nantinya.

Baca Juga :   Babak 1: Tandukan Ahmad Ihwan Bawa Sriwijaya FC Unggul 0-1

“Sebelum melawan Mitra Kukar kemarin, saya sangat optimis karena selama masa persiapan seluruh pemain sangat fokus, semangat dan lapar untuk memberikan yang terbaik buat tim. Kini saya berharap hal serupa bisa terus dipertahankan, bermain di tandang memang akan terasa lebih berbeda dan berat, namun peluang kami tetap ada, semua mesti percaya diri dan bekerja maksimal seperti sebelumnya,” ujarnya singkat.(iyop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here