Detik
APEL : Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin saat memimpin apel setelah cuti lebaran, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Muba.

Usai Lebaran, Dodi Reza Gelar Halal Bihalal 

Sekayu, Detik Sumsel – Hari pertama setelah libur lebaran, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muba, melaksanakan Halal Bihalal dengan saling bersalaman, bermaaf-maafan dan saling mengikhlaskan akan  kesalahan masing-masing terhadap sesama pegawai,

Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran pimpinan dan staf masing-masing OPD di lingkungan Pemkab Muba yang telah hadir pada Halal Bihalal setelah  libur Lebaran Idul Fitri 1440 H.

“Halal Bihalal pada pagi hari ini saya anggap penting karena mengawali kegiatan setelah libur panjang, untuk saling bersilaturahmi dan juga kita ingin memastikan pelayanan kepada masyarakat dan publik harus dilakukan pada hari pertama masuk kerja, oleh karena itu seluruh staf karyawan baik di kecamatan sampai pelosok desa dan kelurahan harus kembali bekerja, “ujar Bupati.

Baca Juga :   Arus Lalin ke Empat Lawang Masih Ditutup

Dalam sambutannya juga, Dodi menghimbau agar momen Idul Fitri ini sebagai instropeksi untuk selalu meningkatkan kinerja khususnya dalam pelayanan bagi masyarakat.

Pada acara itu, diikuti oleh seluruh Pegawai ASN, hnorer dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Muba. Usai apel, semua peserta ikut berbaris dalam antrian di lapangan untuk bersalaman dengan Bupati, Wabup, Sekda, Para Staf Ahali dan Asisten Setda Muba untuk saling memaafkan. Dan selanjutnya kembali ke instansi masing-masing untuk melaksakan kegiatan pelayanan seperti biasanya. (edy)

Baca Juga :   Sebulan Polres Lahat Ringkus 15 Pelaku Tiga C
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Edy Parmansyah

Avatar

Check Also

Petugas Penyelenggara Pemilu di OKU Di Rapid Test

Baturaja, Detik Sumsel – Seluruh petugas penyelenggara pemilu baik Adhox dan KPU OKU yang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *