Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Usai Isi Pulsa, Kuli Angkut Tewas Ditikam OTD
Usai Isi Pulsa, Kuli Angkut Tewas Ditikam OTD

Usai Isi Pulsa, Kuli Angkut Tewas Ditikam OTD

Lahat, Detik Sumsel — Diduga karena memiliki musuh, Saropil (27) warga asli Taba Rena, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, Senin malam (17/9) meregang nyawa setelah ditusuk orang tak dikenal. Persis disebuah konter HP, di jalan Letnan Marzuki, Kelurahan Talang Jawa Selatan.

Informasi yang didapat dari Anggun (37), ayuk kandung korban. Ia baru tahu kejadian itu, setelah adiknya sudah berlumuran darah. Kendati sudah satu tahun bekerja sebagai kuli angkut, Anggun tak menyadari kalau adiknya itu memiliki musuh. Saat pamit keluar rumah, Saropi hanya izin keluar untuk membeli pulsa.

Baca Juga :   Program OSS di Lahat Terkendala Jaringan

“Kami tidak tahu kalau adik saya ini punya musuh, soalnya ia tidak pernah cerita atau terdengar ribut-ribut di rumah,” ujar Anggun, yang tinggal bersama Saropi tak jauh dari tempat kejadian perkara, Senin (17/9).

Meskipun sudah mengalami luka tusuk, Saropi rupanya masih sempat berusaha bergerak hingga 15 meter dari tempat kejadian. Warga yang melihat Saropi terbaring di tanah dengan berlumuran darah, langsung berupaya melarikannya ke IGD RSUD Lahat. Sayangnya nyawa duda satu ini tak bisa lagi diselamatkan.

Baca Juga :   Penderita Penyakit Ini Masih Tinggi, Cik Ujang  Ajak Warga Berhenti Merokok

“Tidak ada yang melihat kejadiannya, kami baru tahu saat dia (Saropi) sudah tergeletak disini,” ujar Dedi (37), tetangga korban, sambil menunjukkan tempat kejadian.

Sementara, Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP Satria mengatakan, pihaknya sudah melakukan oleh TKP. Korban meninggal dunia setelah mengelamai dua luka tusukan senjata tajam di dada.

“Kita masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Untuk pelakunya, masih kita lidik,” ucap Satria. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Kapolda Sumsel Hadiri Peletakan Batu Pertama Rehab GOR di Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Rencana rehab gedung olahraga M Hasan yang dibangun Kapolda Sumsel, Irjen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda