Iklan

Detik
Pemprov
Johan Anuar wakil Bupati OKU terpilih sekaligus Terdakwa Kasus Tipikor Tanah Kuburan kembali ke Rutan klas 1 A Pakjo dengan pengawalan Ketat Brimob dan KPK, Jumaat (26/02).
Johan Anuar wakil Bupati OKU terpilih sekaligus Terdakwa Kasus Tipikor Tanah Kuburan kembali ke Rutan klas 1 A Pakjo dengan pengawalan Ketat Brimob dan KPK, Jumaat (26/02).

Usai Dilantik, Wakil Bupati OKU Terpilih Kembali Ditahan Di Rutan Pakjo

Palembang, Detik Sumsel.com,- Usai dikukuhkan atau dilantik sebagai Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), bersama Bupati dan Wakil Bupati terpilih lainnya, di Griya Agung Pemprov Sumsel, Johan Anuar kembali ke Rutan tipikor klas 1 A khusus Pakjo, junaat (26/02) Pukul 17.00 WIB.

Johan dibawa dengan pengawalan ketat tim Gegana Korps Berimob Polda Sumsel dan Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan dua unit mobil menuju ke Rutan Pakjo guna membawa kembali Johan yang juga merupakan terdakwa dugaan kasus korupsi pengadaan lahan kuburan di OKU untuk kembali mendekam kembali mendekam di penjara.

Baca Juga :   Ini Strategi Pemkot Palembang untuk Permudahkan Perizinan

Nampak Johan Anuar yang menggunakan topi krem dan rompi tahanan KPK berwarna orange serta tangan diborgol tampak terlihat terburu – buru memasuki pintu utama Rutan klas 1 Pakjo Palembang tanpa memberikan statmen .

Setelah mengantarkan kembali Johan Anuar ke Rutan, salah satu Anggota KPK, Waluyo menyatakan, bahwa terdakwa telah dikembalikan ke Rutan Pakjo dengan tepat waktu dan tanpa ada halangan apapun guna kembali menjalani proses hukum yang berlaku.”Jadi terdakwa sudah kita pulangkan sebagaimana surat izin yang diberikan oleh pihak Pengadilan Negeri (PN) Palembang,” katanya.

Baca Juga :   Gagal Menyalib, Pebriansyah Ditabrak dan Dilindas Truk dari Belakang

Waluyo menjelaskan, bahwa selama di luar (Pelantikan Wakil Bupati) Johan Anuar bersikap baik, sehingga semuanya berjalan dengan lancar. “Semua baik dan berjalan dengan lancar,” Tutupnya.(vot)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Poetra

Avatar

Check Also

Antusias Masyarakat Palembang Belajar Seni Melipat Tanjak dan Cara Pembuatan Gandik

Palembang, Detik Sumsel — Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *