Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Turut Berduka Cita
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Usai Beraksi Menodong, Dua Remaja Tanggung Ini Disanggong Polisi

Palembang, Detik Sumsel — M Rocky Jhon Willy (15) dan Ismail (18), dua remaja tanggung pelaku penodongan ini diringkus anggota Reskrim Polsek Kemuning tak lama setelah melancarkan aksi penodongan kepada M Erik di Jalan Amphibi, dekat kantor lurah 20 Ilir D IV, Pasar Sekip Ujung, Kecamatan Kemuning Palembang Jumat (9/11) sekitar 21 : 30 WIB.

Rocky dan Ismail dalam melakukan aksi penodongan ditemani dua rekannya Teguh dan Adit yang kini masih buron. Dimana keempat tersangka saat beraksi mengendarai dua unit sepeda motor.

Saat itu korbannya M Erik sedang berjalan kaki dari PTC menuju ke arah pasar Sekip. Lalu tiba di TKP datanglah empat tersangka dengan mengendarai sepeda motor. Melihat korban berjalan sendirian keempat tersangka menghampiri korban.

Baca Juga :   Kerangka Besi Jembatan Mulai Dipasang

Tersangka Rocky dan Teguh (DPO) menghadang korban sedangkan tersangka Adit dan Ismail langsung meminta uang kepada korban, namun ditolak oleh korban dan berkata tidak ada uang.

Kesal permintaan nya ditolak oleh korban tersangka merampas handphone milik korban dengan ancaman Martil besi.

“Karena merasa takut korban pun lari, namun keempat tersangka mengejar korban. Sambil berlari korban menjerit untuk meminta tolong warga sekitar sehingga ke empat tersangka lari,”kata Kapolsek Kemuning AKP Roberth Pardamean Sihombing kepada wartawan Minggu (11/11).

Baca Juga :   Ajak Wong Sumsel Gemar Makan Ikan

Setelah kejadian itu, korban langsung membuat laporan ke Polsek Kemuning, dari laporan itu anggota meminta keterangan ciri ciri tersangka untuk melakukan penyelidikan.

“Dari informasi dan keterangan saksi yang didapat, tersangka Ismail berhasil ditangkap tak jauh dari TKP. Dari hasil pengembangan tersangka Ismail kami tangkap tersangka Rocky Jhon Willy saat hendak pulang ke rumah orang tuanya di Kelurahan 20 Ilir dengan barang bukti motor yang digunakan saat beraksi sedangkan martil yang digunakan untuk mengancam korban sudah dibuang tersangka diselokan didekat pasar Sekip,”tandasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

PVP Esports Gelar Festival Gaming Virtual untuk Gamer di Asia Tenggara

Palembang, Detik Sumsel – PVP Esports mengumumkan penyelenggaraan perdana dari SuperGamerFest (SGF). Festival virtual yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda