Pemprov
Barang bukti sabu yang diamankan Satres Narkoba Polres OKI

Usai Beli Sabu, Dua Warga Batu Ampar Diamankan

Kayuagung, Detik Sumsel — Satres Narkoba Polres Ogan Komering Ilir (OKI) mengamankan dua warga Desa Batu Ampar Baru Kecamatan Sirah Pulau (SP) Padang OKI, dengan barang bukti 2 paket sabu seberat 2,30 gram, Selasa (25/6).

Yakni Dedi (39) dan Hendri (43) ditangkap di jalan poros Desa Awal Terusan Kecamatan SP Padang sekitar pukul 12.00 WIB, tak lama berselang usai keduanya membeli 2 paket narkoba dari seseorang yang mangkal di jalan desa tersebut.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Kasat Narkoba AKP Herry Yusman melalui Paur Subbag Humas Polres OKI IPDA M Nizar saat dikonfirmasi, Rabu (26/6) menjelaskan, awalnya anggota Sat Narkoba Polres OKI mendapatkan informasi bahwa akan ada transaksi narkoba di daerah Desa Awal Terusan.

Baca Juga :   HUT RI, Personel Polda Sumsel Kibarkan Merah Putih di Puncak Gunung Dempo

“Lalu dilakukanlah penyelidikan atas informasi tersebut. Setelah yakin dan dilakukan pengintaian, bertempat di Desa Awal Terusan, anggota Sat Narkoba Polres OKI berhasil amankan 2 orang laki-laki yang mengaku bernama Dedi bin Deling dan Hendri bin Deris,” jelasnya.

Saat digeledah, lanjut Nizar, ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu yang menurut keterangan tersangka, sabu tersebut dibeli dari seseorang yang mangkal di jalan Desa Awal Terusan.

Kemudian langsung dikembangkan dan setelah selesai, selanjutnya barang bukti dan tersangka dibawa ke Mapolres OKI untuk dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut.(Iyan)

Baca Juga :   Buat Batik dengan Pelepah Pisang
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Darfian Mahar Jaya

Avatar

Check Also

Pemprov Sumsel Perpanjang Kerjasama Akses Layanan Penerbangan dengan Garuda Indonesia 

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengapresiasi atas terjalinnya kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *