Iklan
Pemprov
Semburan api yang keluar dari dalam tanah tempat usaha tampal ban milik jauhari

Usaha Tampal Ban Milik Jauhari Berada Persis Dekat Pipa Gas Hingga Menyebabkan Kebakaran

Palembang, Detik Sumsel — Sebuah lapak tampal ban yang berada Jalan Demang Lebar Daun persis disamping Kolam Retensi Kecamatan Ilir Barat I Palembang Demang Lebar Daun, Kamis (27/9) pukul 07.00 WIB terbakar.

Dalam peristiwa ini Jauhari (62) terpaksa dilarikan ke rumah sakit Islam Siti Khadijah terkena luka bakar disekujur tubuh nya karena berusaha menyelamatkan barang-barang usaha tampal bannya.

Karena dekat dengan pipa gas yang ada di sekitar lokasi jadi kobaran api terlihat membesar.

Peristiwa ini berawal dari tempat yang biasa Jauhari mangkal memang dilokasi bau gas cukup menyengat. Tidak lama kemudian, ada seseorang mau menampal ban motor nya.

Baca Juga :   Lakukan Percobaan Pemerkosaan, IP Diamankan Polisi

“Waktu kompor saya hidup untuk menampal ban, api keluar dari dalam tanah dan saya berusaha menyingkirkan bahan-bahan yang bisa terbakar. Tapi semburan gas terus keluar hingga memicu api yang membesar dan menyambar badan saya,”ujar korban Jauhari, warga Jalan Gotong Royong RT 53 RW 09 Kelurahan Demang Lebar Daun saat ditemui di rumah sakit.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Masnoni, Kepala SPKT, piket fungsi dan Tim Identifikasi Polresta Palembang terjun kelokasi guna lakukan olah TKP dan memasang garis polisi.

Baca Juga :   Pemkab Bersama Baznas OKI Santuni Bocah Penderita Tumor

“Kita masih selidiki kejadian ini. Kondisi korban yang mengalami luka bakar, sudah kita evakuasi. Dan kini masih dalam perawatan,”katanya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

SMSI Dukung Program OBRAS Virtual Dirnarkoba Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan Menghadiri undangan Direktur Narkoba Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *