Iklan
Pemprov

Upaya Babinsa desa Tamansari Mendukung Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati di desa binaanya

Pati, Detik Sumsel – Sukses atau tidaknya program kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati tahun ini tidak terlepas dari arti pentingnya pemahaman warga tentang kegiatan yang dilakukan diwilayah tersebut.

Babinsa desa Tamansari Koramil 16/Jaken Kodim 0718/Pati disela kegiatan Pra TMMD melaksanakan komunikasi sosial dengan obrolan ringan dan santai sekaligus memberikan penjelasan tentang kegiatan TMMD ke-111 tahun 2021 yang didahului oleh kegiatan Pra TMMD hari ini di desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati.Rabu,(02/06/2021).

Di Rumah Hartoyo(40) dukuh Pandahan RT 01/RW 02, anggota TNI Kodim 0718/Pati tersebut menjelaskan bahwa kegiatan Pra TMMD didesa Tamansari untuk kesejahteraan warga. Babinsa mengajak warga untuk turut serta mensukseskan kegiatan TMMD melalui sosialisasi dan edukasi kepada warga.

Baca Juga :   Berikan Solusi Marketing Online untuk Produsen Kerupuk

“Pembangunan jalan ini memang sudah diharapkan dari dulu pak, kami warga disini yang rata-rata pekerjaannya petani sangat senang dengan program TMMD di desa kami, untuk memperlancar akses ke persawahan,”Jelas Hartoyo

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Satgas TMMD 111 Beri Penyuluhan Karakter Dan Bela Negara ke Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *