Iklan

Detik
Pemprov
Mobil Avanza yang baru saja terjebak digenangan air di Underpass rel kereta api di kota Lahat

Underpass Dibawah Rel Kereta di Lahat Kembali Tergenang Air  

Lahat, Detik Sumsel — Underpass yang berada di Jalan Lingkar, Desa Ulak Lebar, Kota Lahat, kembali menelan korban Senin (11/2) sekitar pukul 22.00 WIB, satu kendaraan roda empat kembali terjebak, hingga berenang di underpass yang tergenang air sedalam 6,5 meter.

Kali ini korbannya Arman, warga Klender Jakarta Timur. Ia bersama tiga kerabatnya melintas underpass lantaran hendak pulang ke kampung halamannya di Padang, Sumatera Barat. Melaju menggunakan mobil Avanza Nopol  B 2256 TKP.

Alhasil, Arman yang tidak mengetahui medan, rupanya terus saja melaju menerabas genangan air. Sadar air yang menggenang rupanya dalam, Arman sempat berupanya mengerem. Sayangnya tebing underpass yang licin, membuat mobil milik Arman tetap meluncur berenang ke arah tengah underpass.

Baca Juga :   Minta Polda Sumsel Usut Indikasi Korupsi di Dinas Perkim Muba

“Saya tidak tahu jalan, jadi ikut petunjuk arah dari aplikasi Map (peta). Saya kira genangan airnya tidak dalam,” ujar Arman, Selasa (12/2), ketika tengah memperbaiki kendaraannya disekitar rumah warga sekitar.

Sementara, Plt Kepala Dinas Perhubungan Lahat, Indarmansyah SP MSi menyayangkan, kembali terjadinya kendaraan yang terjebak di underpas yang memiliki panjang sekita 170 meter itu. Padahal rambu pemberitahuan sudah dipasang di dua titik masuk underpass.

“Sudah kita pasang ban maupun bambu,  sebagai penghalang agar kendaraan tidak melintas. Sayangnya banyak yang dilepas orang. Kita akan pasang lagi rambu penghalangnya,” kata Indarmansyah. (heru).

Baca Juga :   DPRD Pagaralam Bantah Tudingan Pangkas Dana OPD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Antusias Masyarakat Palembang Belajar Seni Melipat Tanjak dan Cara Pembuatan Gandik

Palembang, Detik Sumsel — Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *