Iklan
Pemprov
Kabag Kerjasama, Drs. Herman Pribadi, yang didampingi para Kasub dan stafnya melalukan Monev dgn pola menyebar ke beberapa titik. Diantaranya ke desa Tanjung Terang, Kelompok 100 (K.100), desa Tanjung Muning (K.108), dan desa Lubuk Mumpoh, yang merupakan bagian dari wilayah kecamatan Gunung Megang, kabupaten Muara Enim, provinsi Sumatera Selatan.

UIN RaFa Lakukan Monev KKN ke-74 dengan Pola Menyebar

Palembang, Detik Sumsel- Atas permintaan Resmi dari Ketua LP2M, yang ditandatangani langsung oleh Prof. Dr. Paisol Burlian. Rektor UIN Raden Fatah Palembang, melalui Kabiro AAKK, Mirwan Fasta, M.Si. menunjuk langsung Beberapa unit kelembagaan dan bidang KKH (Kelembagaan, Kerjasama, dan Humas UIN Raden Fatah Palembang untuk laksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan KKN ke-74 di Desa-desa yang tersebar di beberapa titik di Kabupaten Muara Enim. (21/3)

Kabag Kerjasama, Drs. Herman Pribadi, yang didampingi para Kasub dan stafnya melalukan Monev dengan pola menyebar ke beberapa titik. Diantaranya ke desa Tanjung Terang, Kelompok 100 (K.100), desa Tanjung Muning (K.108), dan desa Lubuk Mumpoh, yang merupakan bagian dari wilayah kecamatan Gunung Megang, kabupaten Muara Enim, provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga :   Wujudkan Laboratorium Terakreditasi, Gelar Review Revitalisasi

Kasubbag Kerjasama, Drs. Muhammad Taher, M.Pd.I didampingi oleg Kasubbag Humas Dra. Elisma Herfiani, M.Si. serta staf M. Rabani laksanakan Monev KKN ke desa Pagar Dewa Kelompok 62 (K.62), desa Karang Agung (K.64), dan desa Sumber Mulya (K.68), Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim.

Sementara itu Kasubbag Kelembagaan Anthoni Ansori, S.Ag., M.Si. didampingi oleh Kemas A.R. Panji, S.Pd., M.Si. Lakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke-74 di desa Karang Endah Selatan (K.01), Karang Endah (K.02), Mililian (K.08), Pedataran (K.09), Suka Menang (K.20). Dan desa Betung (K.22). Yang merupakan bagian dari wilayah kecamatan Gelumbang, kabupaten Muara Enim, provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga :   Dandim 0418/Plg Tinjau Lokasi Pengembangan Kawasan Agropolitan

Selain tim dari bidang KKH, dan tim dari LP2M Monitoring dan Evalkuasi juga dilakukan oleh beberapa Unit-unit lainnya secara serentak dan menyebar sejak tanggal 16-19 Maret 2021 di 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Muara enim. (Humas UIN RaFa)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Alihkan Jatah Lansia untuk Vaksinasi Guru

Palembang, Detik Sumsel- Vaksinasi guru bakal dipercepat. Targetnya akhir Juni nanti sudah mencapai 100 persen. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *