Iklan
Pemprov
Maksud dan tujuan dalam MoU ini yakni sebagai pedoman bagi para pihak dalam rangka menjalin sinergitas keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kapasitas sumber daya manusia.

UIN RaFa Gelar MoU dengan Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Ikut mendampingi Rektor UIN Raden Fatah antara lain oleh Wakil Rektor I Dr. Muhammad Adil, M.Ag., Wakil Rektor II Dr. Abdul Hadi, M.Ag, Wakil Rektor III Dr. Hj. Hamidah, M.Ag, Kepala Biro AAKK Mirwan Fasta, S.Ag, M. Si, Kabag dan Kasubbag Kerjasama serta Humas UIN Raden Fatah Palembang.

Sementara itu yang hadir dari Polda Sumsel yakni Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S,MM, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra SIK, MSi CPHR beserta jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Selatan.

Maksud dan tujuan dalam MoU ini yakni sebagai pedoman bagi para pihak dalam rangka menjalin sinergitas keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kapasitas sumber daya manusia. Serta terwujudnya sinergitas dalam rangka meningkatkan kepedulian Universitas Islam Negeri Raden Fatah akan pentingnya Tridharma Perguruan Tinggi.

Baca Juga :   Warga Pulokerto Terima Paket Sembako Gratis

Selain itu meningkatkan hubungan kelembagaan dalam melaksanakan pendidikan, pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat serta meningkatkan dan memantapkan kapasitas sumber daya manusia melalui program pendidikan lanjutan.

Rektor UIN Raden Fatah Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si., dalam sambutannya mengatakan bahwa penandatanganan naskah kerjasama ini sangat penting sekali bagi kedua lembaga yang tentunya sangat memberikan kebaikan dan kemajuan bagi kedua lembaga yakni sama-sama saling menguntungkan satu sama lain.

“Pada tahun 2020 ini kami telah melakukan penandatanganan naskah kerjasama yang langsung diimplementasikan. Kita berharap kerjasama ini berjalan harmonis dan memberikan manfaat bagi kedua lembaga,” ungkapnya.

Baca Juga :   Babinsa Ajak Mahasiswa Unpal Rapat Pematangan Pembukaan TMMD

Sementara itu Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, S, MM., dalam sambutannya mengatakan bahwa kerjasama ini tidak hanya dalam bentuk MoU saja tetapi dalam pelaksanaanya tentu akan dikembangkan dalam bentuk apapun.

“Bisa kita kembangkan dalam bentuk yang lain dan akan sesegera mungkin untuk direalisasikan serta diimplementasikan pada semua aspek dan program-program yang saling mengembangkan melalui pengembangan sumber daya manusia,” pungkasnya. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Wujudkan Laboratorium Terakreditasi, Gelar Review Revitalisasi

Palembang, Detik Sumsel- Pentingnya laboratorium pada Fakultas Sains dan Teknologi di setiap PTKIN pada kementerian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *