Pemprov
Rektor UIN RaFa Palembang, Prof Dr Nyayu Khodijah SAg MA didampingi Wakil Rektor II Dr Abdul Hadi MAg saat penandatanganan MoU dengan Detik Sumsel, Rabu (23/12).

UIN Raden Fatah Palembang Gelar MoU dengan Detik Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Di era digitalisasi informasi yang terus berkembang Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah (RaFa) Palembang merasa perlu bersinergi dengan media online untuk menyampaikan informasi kepada khalayak.

Dalam kaitan ini, UIN RaFa Palembang menggelar penandatanganan Mou bersama media online Detik Sumsel untuk bersinergi dalam menyampaikan informasi seputar kegiatan UIN RaFa.

“Kami merasa perlu bekerjasama dengan media, khususnya media online Detik Sumsel untuk menyampaikan informasi seputar civitas akademika UIN RaFa kepada masyarakat,” ungkap Rektor UIN RaFa Palembang, Prof Dr Nyayu Khodijah SAg MA didampingi Wakil Rektor II Dr Abdul Hadi MAg saat penandatanganan MoU, Rabu (23/12).

Baca Juga :   Kuasa Hukum JA Amini Sorotan MAKI Sumsel JPU KPK Lebih Hebat dari JPU Kejagung

Menurutnya, media online Detik Sumsel dan media lainnya yang telah melaksanakan MoU dengan UIN RaFa telah melewati seleksi administrasi untuk bekerjasama dengan UIN RaFa. “Semoga dapat bersinergi dengan baik ke depannya,” ungkapnya.

General Manajer Detik Sumsel Abdul Malik Syafei SH MH yang dalam kesempatan tersebut diwakili Pimpinan Redaksi Detik Sumsel Deby Arianto SH mengaku akan bersinergi dengan UIN RaFa dalam penyampaian informasi.

“Semoga kerjasama ini akan terus meningkatkan sinergi UIN RaFa dengan Detik Sumsel,” tandasnya.(tet)

Baca Juga :   Rilis Trailer, SAY ILY Suguhkan Kisah Nyata Drama Percintaan Anak SMA

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Deby

Avatar

Check Also

Bacok Polisi Saat Ditangkap, Bandar Narkoba di Muaraenim Tewas Ditembak

Muaraenim, Detik Sumsel- Jajaran kepolisian resort (Polres) Muara Enim tak henti-hentinya melakukan penangkapan terhadap para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *