Iklan Iklan
Pemprov
Kapolsek Ilir Timur II Kompol Yuliansyah menunjukkan barang bukti sabu milik tersangka Heri Susanto dalam pres rilis

Uang Hasil Parkir Tidak Mencukupi, Heri Banting Stir Jual Sabu

Palembang, Detik Sumsel — Heri Susanto (36) warga Jalan Slamet Riyadi, Kecamatan Ilir Timur II ditangkap anggota Reskrim Polsek Ilir Timur II dengan barang bukti sabu sabu seberat lima gram senilai Rp 3,5 juta. Heri ditangkap di Jalan Kenari, Kelurahan 9 Ilir Kecamatan Ilir Timur II tidak lama setelah membeli sabu dari salah satu bandar di kawasan 13 Ilir Selasa (27/4/2021).

Saat dihadirkan pres rilis tersangka dan barang bukti Heri mengaku bisnis haram yang dilakoninya baru seminggu. Dengan uang tabungan istrinya sebesar 3,5 juta ia belikan sabu sabu seberat lima gram.

“Sabu itu saya beli sama JN di lorong Kemas seharga 3,5 juta. Setelah itu sabu itu saya pecah menjadi beberapa paket kecil untuk dijual lagi. Dari hasil menjualnya saya dapat keuntungan 300 ribu,”katanya.

Baca Juga :   Peranan Kartini Sangat Penting, Sinergis Dengan Pembangunan

Diakuinya sebelum menjadi pengedar sabun, ia bekerja sebagai juru parkir karena tidak mencukupi kebutuhan ekonomi ia pun banting stir mengedarkan sabu.

“Uang hasil jaga parkir tidak mencukupi pak untuk kebutuhan sehari hari. Jadi ada tabungan istri saya saya modal kan untuk beli sabu untuk dijual lagi. Jujur saya baru seminggu jual sabu sudah dua kali ngambil barang sama bandar di lorong kemas,”bebernya.

Kapolsek IlirTimur II Kompol Yuliansyah didampingi Kanit Reskrim Iptu Firmansyah mengatakan pemberantasan narkoba menjadi prioritasnya sejak menjabat Kapolsek Ilir Timur II. Dirinya tidak pandang bulu untuk kasus narkoba di wilayah hukum Polsek Ilir Timur II baik pemakai, pengedar maupun bandar akan ditindak tegas.

Baca Juga :   Anggota Dewan di Pagaralam Akui Pernah Dapat Transferan Banpres UMKM

“Saya meminta kepada anggota saya untuk mengungkap kasus narkoba yang lebih besar. Karena saya meyakini diwilayah ilir Timur II masih banyak pengedar maupun bandar besar yang belum tertangkap,”katanya

Dikatakan Yuliansyah, tersangka Heri yang ditangkap dengan barang bukti sabu seberat lima gram ini sabu tersebut dibeli nya dengan salah satu bandar di Jalan Slamet Riyadi. “Saya perintahkan kepada kanit Reskrim untuk mengembangkan kasus ini agar bandar nya bisa ditangkap,”tandasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Jatanras Polda Sumsel Ringkus Komplotan Pencuri Buah Sawit Milik PT Andira Agro

Palembang, Detik Sumsel — Anggota Unit 1 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel meringkus delapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *