Youtube Channel
Bupati Banyuasin Askolani saat menuju kediaman dokter Fitri. (Foto: Tohir/Detik Sumsel)

Tunangan dengan Dokter Fitri, Askolani Bawa 58 Kotak Gegawaan

Palembang, Detik Sumsel- Didampingi kedua orang tua, dan kelima anaknya, serta Pejabat Struktural Pemkab Banyuasin, pada hari ini Kamis (13/6) Bupati Banyuasin H. Askolani melangsungkan prosesi lamaran sekaligus melangsungkan pertunangan terhadap tambatan hatinya dr Sri Fitriyanti Putri dari Pasangan Drs. H. Nur Wahid, Hj. Maizoh, di Jl. Macan Kumbang 1 no 32 A Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang.

Setidaknya ada 58 jumlah gegawaan atau hantar-hantaran yang di bawa oleh Bupati beserta rombongan. Kedatangan Bupati beserta rombongan disambut hangat oleh pihak keluarga.

Baca Juga :   Usulkan Lubuklinggau Tuan Rumah Kemah Budaya Nasional 2021

Lamaran ini diwakili oleh Nasrun Umar Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel, dari pihak mempelai pria dan Kaharudin Aziz Tokoh Masyarakat Banyuasin dari pihak mempelai wanita.

Setelah menyampaikan maksud kedatangan Bupati beserta rombongan ke kediaman Ayahanda Fitri, dilanjutkan dengan makan sirih bersama, kemudian dilanjutkan dengan pemasangan cincin tanda pertunangan antara Bupati dan Fitri. (Bra)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Bara Revolusioner

Avatar

Check Also

Bakal Diramaikan Tokoh Nasional, Dodi Reza Potensi Aklamasi

Palembang, Detik Sumsel- Kamar Dagang Industri (KADIN) Sumatra Selatan bakal menggelar Musyawarah Provinsi (Muprov) ke-VII …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *