Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Kegiatan Seminar Teknologi Mahasiswa Sistem Informasi (HIMSI) Fasilkom Unsiversitas Sriwijaya Palembang

Tumbuhkan Rasa Percaya Diri Melalui Seminar IT

Palembang, Detik Sumsel – Demi meningkatkan pengetahuan peserta dalam pemanfaatan teknologi informasi yang berkembang sangat pesat, melalui Seminar IT yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMSI) Fasilkom Unsiversitas Sriwijaya Palembang, diharapkan dapat memberikan dampak positif dan motivasi bagi para peserta untuk bisa menjadi seseorang yang ahli IT.

“Seminar ini juga diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi orang banyak untuk meningkatkan kreativitasnya sebagai anak muda untuk membangun sebuah peluang usaha,” ungkap CEO arkademy.com  Alfa Kurnia Putra di Gedung Graha Bina Praja Palembang, Minggu (4/11).

Sementara, Engineer Manager Buka Lapak, Anne Regina menyampaikan bahwa, tantangan terbesar dalam mengembangkan IT bukan terdapat pada lingkungan namun terdapat dalam diri sendiri.

“Jadi harus lebih percaya diri dan biar tahu kemampuannya coba dulu. Lakukanlah sebaik mungkin, karena apapun yang kita lakukan kalau kita berusaha yang terbaik pasti dapat yang terbaik juga. Jangan ragu untuk mencoba, karena ini sudah zamannya dunia IT,” tungkasnya.

Diketahui, seminar bertemakan technology for smart future tersebut menghadirkan Narasumber dari CEO arkademy.com Alfa Kurnia Putra dan Engineer manager Buka Lapak Anne Regina, serta terbuka untuk umum. (Bra)

About Bara Revolusioner

Check Also

2.706 Cama UIN Raden Fatah Rebut Kursi USM

Palembang, Detik Sumsel- Sebanyak 2.706 calon mahasiswa (Cama) jalur Ujian Saringan Mandiri (USM) Universitas Islam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *