Detik
Pemprov
Jenazah Fikri saat berada di rumah duka

Tubuh Fikri Ditemukan Tim SAR Gabungan Mengapung Tak Jauh dari Lokasi Kejadian

Musi Rawas, Detik Sumsel — Fikri bocah delapan tahun yang dilaporkan hilang setelah terjatuh dari perahu getek di sungai Semangus Lama Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas Minggu (13/12/2020) sore akhirnya berhasil ditemukan tim SAR gabungan Senin (14/12/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang Hery Marantika SH Msi mengatakan tubuh Fikri ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan mengapung di sungai sekitar 1 KM dari lokasi awal kejadian.

“Korban kemudian dievakuasi dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga guna dilakukan proses pemakaman,”ujar Hery

Baca Juga :   Polsek Kikim Selatan Sita Ratusan Botol Miras Ilegal

Hery tidak hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membiarkan anak-anaknya bermain sendirian di tepi sungai tanpa ada pengawasan dari orang tua, walaupun hal seperti ini merupakan suatu kebiasaan dari masyarakat pada umumnya

“Marilah kita sama sama, membiasakan hidup yang selalu mengutamakan keselamatan baik secara perorangan maupun secara bersama-sama,”katanya.

Tidak lupa Hery juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur SAR yang terlibat dalam operasi SAR ini sehingga korban dapat ditemukan. “Maka secara resmi operasi SAR ini kami nyatakan ditutup serta semua unsur SAR yang terlibat dikembalikan kekesatuannya masing-masing,”pungkasnya.(oji)

Baca Juga :   Dalangi Aksi Perampokan, Dua Pria Ini Diringkus Polisi
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Walikota Pagaralam Terima SK Penugasan dari BPH Migas

Pagaralam, Detik Sumsel- Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) menyerahkan SK Penugasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *