Iklan

Detik
Pemprov
Pembuatan video klip Single Takdir Cinto Kito" saat Alm Mang Dadan (Betopi Coboy) masih hidup

Tribute Mang Dadan, Bucu Band Rilis Single Baru

Palembang, Detik Sumsel – Bucu Band terus berkarya dengan mengeluarkan single “Takdir Cinto Kito” Berkolaborasi dengan penyanyi cantik Vella yang sudah tayang di Youtube,

Bucu band sejatinya dari iseng menjadi tanggung jawab bagi dunia musik palembang, Iseng membuat lagu ringam dan di luar dugaan booming di terima masyarakat dan akhirnya harus meneruskan dengan karya karya lain.

“Lagu ini merupakan karya terakhir dari personil Bucu Band Mang Dadan yang beberapa minggu lalu menghadap ilahi, dengan di luncurkan lagu ini kita doakan Mang Dadan diterima Allah di Sisinya,” ungkap Pentolan sekaligus Volkalis Bucu Band, M Rasyid Irfandi saat dihubungi Detik Sumsel , kamis (1/11).

Baca Juga :   Jawab Defisit Demokrasi, KAMI Sumsel Deklarasi

Dikatakan Pedoo sapaan akrabnya, proses pembuatan lagu ini memakan waktu yang relatif lama berbeda dengan klip-klip lagu bucu band sebelumnya. ” Ya, ini juga jadi sebagian tando-tando kepergian mang dadan, terasa sangat lama prosesnya dan sudahlah ini memang takdirnya dan kami nikmati proses ini,” ceritanya.

” Terima kasih atas garapan sutradara mang Chrismadi yang membuat klip kali ini sangat bagus, dan juga support dari semua personil bucu band dan kawan-kawan seniman di palembang” tuturnya.

Dijelaskan Pedoo, Bucu Band tetap konsisten membuat lagu yang berbahasa palembang karena ingin melestarikan Bahasa Palembang.

Baca Juga :   MSI Dukung Pelaksanaan Jamselinas

“Konsisten karena ingin melestarikan kosa kata bahasa palembang dalam lagu lagu sehingga bisa tetap terpelihara dan di nikamati anak cucu kita.

Sementara itu, Sutradara Klip Takdir Cinto Kito Chrismadi mengatakan berkomitment untuk membuat klip lagu takdir cinto kito ini sangat serius.

” Ini juga jadi tugas kami dan memang sudah berjanji untuk menuntaskan cita cita alm. Mang dadan menyelesaikan lagu lagu bucu band” pungkasnya Chris. (Fir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Firwanto M. Isa

Firwanto M. Isa

Check Also

Dodi Pastikan Suara Kadin Sumsel Bulat untuk Arsjad Rasjid

Palembang, Detik Sumsel – Ketua Kadin Sumsel Dr Dodi Reza Alex memastikan suara Sumsel bulat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *