Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Transaksi Narkoba, Febriyanto Diringkus Polisi

Indralaya, Detik Sumsel – Febriyanto Bin Suwandi (23) yang bekerja sebagai buruh, warga Dusun I Desa Suka Merindu Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir (OI) akhirnya diringkus oleh jajaran Satres Narkoba Polres OI di rumahnya tanpa perlawanan, Kamis (29/8) sekitar pukul 19.00 Wib.

Pelaku diringkus karena sudah melakukan transaksi Narkoba jenis sabu sebanyak 3 paket didalam plastik klip bening dengan berat 0.48 Gram yang mana barang tersebut didapat dari seseorang berinisial TG (DPO).

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH didampingi Kasat Res Narkoba Fajri Anbiyaa SIK mengatakan penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat bahwa pelaku sudah sering melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis sabu di lingkungan tempat pelaku tinggal dan sudah sangat meresahkan masyarakat serta mempengaruhi anak-anak di tempat tinggalnya.

Baca Juga :   Dipukuli Secara Tiba - tiba, Mata Amanda Berdarah

“Atas dasar Informasi tersebutlah pihak kepolisian melakukan penyelidikan, kemudian pada hari yang sama sekitar pukul 19.00 Wib pihak Kepolisian melakukan pengintaian terhadap pelaku kemudian pihak kepolisian melihat pelaku dan langsung melakukan mengamanan dan penggeledahan badan,”kata Kapolres kepada awak media, Jumat (31/8).

Kapolres menjelaskan tempat ditemukannya barang bukti di dalam lobang pipa besi didekat pelaku berdiri.

“Dari barang bukti tersebut diakui oleh pelaku miliknya yang akan ia gunakan di kebunnya, yang mana barang bukti tersebut ia dapat dari saudara TG ( DPO ).
Atas dasar tersebutlah pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku,”tungkasnya. (AL)

Baca Juga :   Ayo Belanja, Besok Toko Online Diskon 11 11
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Faz Detik Sumsel

Avatar

Check Also

Macam-Macam Efek Samping saat Uji Klinis Vaksin Covid-19

Detik Sumsel- Pandemi virus corona hampir menemui titik terang, yaitu dengan ditemukannya vaksin Covid 19. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *