Detik
TPS Unik (Istimewa/Net)

TPS Unik Akan Terima Hadiah Dari KPU

Palembang, Detik Sumsel – Guna meningkatkan partisipasi pemilih, KPU Palembang akan memberikan hadiah kepada TPS terunik. Hal tersebut disampaikan Komisioner KPU Palembang Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Syafarudin Adam kepada Detik Sumsel, Selasa (16/04).

“Memang kita ada rencana akan berikn hadiah kepada TPS terunik. Kemarin kita juga sudah berkoordinasi seluruh PPK di kota Palembang, jadi sekarang tinggal mereka saja bagaimana kreatifitasnya,” ungkap Syafarudin.

Untuk data sendiri, dari 4805 TPS yang ada di kota Palembang, Syafarudin belum mepunyai data untuk TPS terunik. “Yang pastinya kita akan mengambil empat TPS yang paling unik dari 4805 TPS, dsn akan kita berikan hadiah sebesar Satu Juta Rupiah,” ujarnya.

Baca Juga :   Tabloid Indonesia Barokah Beredar di Ponpes OKU Timur

Masih dikatakannya, untuk penilaian sendiri, pihaknya akan lebih melihat melalui tema yang akan diangkat. “Misalnya dari budaya sekitar, atau mungkin ada hal hal sedang trend di masyarakat, ataupun terkait pelayanan kepada pemilih. Selain dari pada itu, partisipasi pemilihnya juga akan kita nilai,” ucapnya.

“Yang pastinya itu, paling penting yang kita harapkan dengan mereka membuat TPS unik itu dapat meningkatkan partisipasi masyarakat itu sendiri,” pungkasny. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Bantu UMKM, BUMD Sumsel – Jatim Jajaki Kerjasama

Palembang, Detik Sumsel – Rapat pelaksanaan forum meeting Pemprov Sumsel dengan Pemprov Jawa Timur (Jatim) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *