Gran Fondo
Kepala Cabang Auto 2000 Tanjung Api-api Herry Deswanto, Kacab Auto 2000 Veteran Said Ali dan Handi Soen Kacap Plaju, saat memperkenalkan produk All New C-HR Hybrid. (Maya/Detiksumsel.com)

Toyota C-HR Hybrid, Manjakan Konsumen Dengan Berbagai Keunggulan

Palembang, Detik Sumsel – Setelah resmi meluncurkan produk terbaru new line up dari Toyota C-HR Hybrid di Jakarta, konsumen yang menyukai kendaraan sporty dan keren bisa segera melakukan pemesanan di dealer Toyota di Palembang.

All New C-H Hybrid merupakan kendaraan moderen yang menggunalan teknologi toyota hybrid dengan dua motor pengerak yakni Internal Combustipn Engine (ICE) dan motor listrik yang memiliki sejuta keunggulan.

“Ini merupakan salah satu mobil keren dan sporty dikelas SUV, sangat tepat untuk kalangan eksekutif muda dan para pengusaha “jelas Kepala Cabang Auto 2000 Tanjung Api-api, Herry Deswanto yang didampingi Kepala Cabang Auto 2000 Veteran Said Ali dan Handi Soen Kacap Auto 2000 Plaju, saat memperkenalkan produk All New C-HR Hybrid pada custumer gathering di kulu-kilir Soma Palembang, Senin (01/07).

Baca Juga :   Tawarkan Promo Serba 37 di HUT ACC ke-37

Ia menambahkan, hadirnya produk terbaru ini bisa memberikan pilihan baru pada pengemar SUV berbasis cross over yang juga memiliki keperdulian pada lingkungan.

Selain itu mobil terbaru dari toyota ini menggunaka  mesin type 2ZR-FXE demhan power 199 ps dengan kombinasi motor listrik dengan tenaga 36 ps menjadi mobil ini ditunggu kehadiranya oleh konsumen.

Bagi konsumen yang ingin memiliki produk ini, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 506.900.000 perunit.

Haris menambahkan, hadirnya mobil dengan berbagai keunggulan ini, diharapkan dapat menjadikan alternatif pilihan konsumen.

“Kami optimis toyita C-HR  Hybrid ini bisa menambah market share toyota diwilayah Sumatera Selatan tetap berada diposisi teratas. Saat ini saja market share kita sudah diangka 35 pesen,”ucapnya.

Baca Juga :   Dukung Transaksi Non Tunai, BSB Luncurkan QRIS

Saat ini, tersedia 2 Unit Ready Stock, All New C-HR Hybrid 1.8 warna dual tone Black and Red MC. “Kunjungi display produk ini, lokasinya di di Auto2000 Tanjung Api Api dan Veteran,” ujarnya.

Dalam gathering yang digelar di Kulu Kilir Soma, Auto2000 mengajak 100 undangan yang berasal dari 3 cabang Auto2000 yaitu Auto2000 Tanjung Api Api, Auto2000 Veteran, Auto2000 Plaju.

Dalam gethering tersebut pihaknya menghadirkan berbagai program menarik seperti bunga 0 pesen, angsuran suka suka dan free voucer belanja Rp 1 juta.( May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Hadapi Musim Penghujan, Perhatikan Kondisi Ban Saat Berkendara

#Antisipasi Diri Agar Terhindar dari Kecelakaan Palembang, Detik Sumsel – Memasuki musim hujan saat ini, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *