Iklan
Pemprov
Jamaah haji kloter terakhir tiba di Palembang

Total 16 Jamaah Haji Debarkasi Palembang Meninggal di Tanah Suci Tahun Ini

Palembang, Detik Sumsel – Dengan tibanya Jamaah Haji Kloter 19 gelombang kedua pada pukul 23.00 WIB di Palembang pada Senin (24/09) kemarin, pelaksanaan ibadah haji debarkasi Palembang pada tahun 2018 ini telah selesai.

Total ada sebanyak 8.207 Jamaah Haji dengan rincian Sumsel 7.045, Bangka Belitung 1.067 dan petugas kloter sebanyak 95 orang. Jamaah kembali ke tanah air hingga usai masa pemulangan berjumlah 8.188 orang.

Hal ini disampaikan oleh Kudus, Humas Kementrian Agama Sumatera Selatan. Dikatakannya, jamaah yang meninggal di Arab Saudi hingga saat ini berjumlah 16 orang. Namun ada tiga Jamaah yang masih dirawat di Arab Saudi.

Baca Juga :   Tak Terima Anaknya Dicabuli di Hotel, Ibu ini Polisikan RM Dan Rekannya

“Tiga jamaah tersebut atas nama Rusmiati Ahmad Majid (72) asal Muba di RS An-Nur Mekkah, Rahma Lantang Adam (39) KBIH Muzdalifah RSAS Madinah, Untung Cokro Semito asal Prabumulih di RS King Faisal Mekkah,” katanya, Selasa (25/9).

Ditambahkannya, jamaah yang sudah kembali ke Tanah Air dan meninggal di embarkasi ada dua orang, asal OKI dan Palembang.

“Dua orang itu atas nama Jahid Adun Sunanta (62) meninggal di RS Siti Khodijah, dan Zaikarbin Yakub Hambali (65) meninggal di RSMH,” pungkasnya. (Bra)

Baca Juga :   Sisiri Sungai dengan Kapal Kecil untuk Jalani Operasi Kusta
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polda Sumsel Siap Sukseskan Program Presiden Satu Juta Vaksin Perhari

Palembang, Detik Sumsel — Guna menyukseskan program Presiden satu juta vaksin perhari se Indonesia. Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *