Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Maulid Nabi Muhammad SAW
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Kapolresta Palembang, melakukan mediasi kepada pedagang dan pemilik ruko di kawasan Sudirman

Tolak Larangan Parkir, Pedagang di Sudirman Blokir Jalan

Palembang, DetikSumsel – Persatuan Pemilik, Pengguna, Pemakai Ruko dan Pelaku Usaha di kawasan Jendral Sudirman melakukan aksi pemblokiran jalan.

Aksi ini, dilatar belakangi oleh ulah oknum Dinas Perhubungan Kota Palembang, yang dinilai para pedagang bersikap anarkis.

“Petugas Dishub, main angkut motor dan main gembok mobil seenaknya. Dilarang mereka malah ngamuk dan main cekek penggendara motor yang tidak mau motornya diangkut,”ucap Syahrial Ketua Persatuan Pemilik Ruko dan dan Pelaku Usaha yang juga pemilik ruko Marinda.

Dikatakanya, peraturan yang di keluarkan Walikota Palembang, terkait larangan parkir di sepanjang jalan Sudirman, sangat merugikan pedagang, omset pedagang menurun drastis.

Baca Juga :   Safari Ramadhan, IPC Palembang Santuni Ribuan Anak Yatim

“Kami sudah mencoba melakukan mediasi, tapi tidak ada hasil. Surat sudah dilayangkan tapi tidak juga di jawab,”terangnya.

Hal senada diutarakan Santi Pemilik ruko Optikal di kawasan Jendral Sudirman, yang meminta larangan parkir di sepajang jalan Jendral Sudirman di cabut.

“Jika ingin diberlakukan, berlakukan semua. Ini lihat saja masih dekar Masjid Agung ada yang parkir. Kenapa hanya bagian tertentu di Jalan Sudirman yang dilarang parkir,”tuturnya.

Sementara, Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Harinawono menerangkan bahwa, peraturan larangan parkir ini, di berlakukan sebelum Asian Games dan sampai sekarang tetap berlaku.

Baca Juga :   Tarif VA Lebih Fantastis dari Artis Belasan Tahun

“Saya akan coba bicarakan dengan pimpinan Kepala Daerah, semoga segera dicarikan solusinya. Tadi kita minta pedagang, membuka jalan karena menggangu arus lalulintas,”tandasnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Efen Permata

Avatar

Check Also

Perusahaan Wajib Lapor Keluar Masuk Karyawan

Lahat, Detik Sumsel — Perusahaan batubara rupanya masih jadi klaster terbesar, penyumbang pasien terkonfirmasi positif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda