Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Hari Guru
Dukungan masyarakat untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha) semakin kuat.

Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda Kecamatan Madang Suku II Deklarasi Dukung Enos-Yudha

OKU Timur, Detik Sumsel- Menjelang waktu pemilihan di Pilkada Serentak 2020, atau pada 9 Desember mendatang, dukungan masyarakat untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha) semakin kuat.

Musababnya, berbagai elemen masyarakat menginginkan pasangan nomor urut satu itu menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur. Kali ini, giliran para tokoh masyarakat, agama dan pemuda se-Kecamatan Madang Suku II yang masuk dalam barisan pendukung Enos-Yudha.

Khairul Anwar, Ketua Panitia Acara Pertemuan Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda se-Kecamatan Madang Suku II mengatakan, pihaknya mengucapkan rasa terima kasih dan bangga karena Enos, Lanosin Hamzah kerap disapa, menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut.

Khairul yang juga tokoh masyarakat di Kecamatan Madang Suku II mengungkapkan, tokoh-tokoh yang hadir dalam acara tersebut satu suara untuk memenangkan Enos-Yudha.

“Kami sangat berterima kasih dan bangga karena Pak Enos bisa sempat hadir dalam acara ini. Orang-orang di sini ada tokoh masyarakat, agama dan pemuda se-Kecamatan Madang Suku II yang siap memenangkan Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur 9 Desember mendatang,” katanya saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dan temu kangen dengan semua tokoh se-Kecamatan Madang Suku II di Desa Riang Bandung, Kecamatan Madang Suku II, Selasa (17/11).

Baca Juga :   DKPP Gelar Sidang, Terkait Dugaan Komisioner Bawaslu Jadi Pengurus Parpol.

Khairul juga menambahkan, pihaknya mendukung pasangan Enos-Yudha karena visi dan misi, serta program-programnya yang jelas dan nyata.

Menurutnya, semua program yang dibuat Enos-Yudha sangat dibutuhkan masyarakat, tetapi yang paling penting dan disukai masyarakat yaitu program terkait pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dengan melibatkan semua tokoh, baik masyarakat, agama dan pemuda untuk membangun OKU Timur lebih maju dan mulia.

“Kami ini murni mendukung Pak Enos dan Pak Yudha karena visi dan misi, serta program-programnya yang jelas sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat. Paling disukai oleh para tokoh di sini yaitu program Pak Enos terkait pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, dan sebagainya. Selain itu, recana Enos-Yudha untuk melibatkan semua tokoh masyarakat untuk membangun OKU Timur maju dan lebih mulia menjadi salah satu alasan lainnya,” tuturnya.

Baca Juga :   Kejari OKUT Terima Uang Kerugian Negara

Menanggapi dukungan tersebut, Enos sangat berterima kasih kepada para tokoh se-Kecamatan Madang Suku II tersebut untuk mempercayakan dirinya menjadi orang nomor satu di OKU Timur.

Adik kandung Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru itu juga menyatakan, semua program-programnya tidak hanya sebatas janji, tapi sudah terbukti.

Enos juga menuturkan, pihaknya akan bersinergi dan membangun komunikasi dengan pemerintah provinsi dan pusat untuk membangun OKU Timur.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para tokoh masyarakat, agama dan pemuda se-Kecamatan Madang Suku II. Insya Allah, saya akan mengemban tugas ini dengan amanah. Program-program yang saya buat tidak hanya muluk-muluk, tapi sudah ada bukti. Dari dulu saya sudah ikut membantu pembangunan infrastruktur di OKU Timur. Saya juga akan menjalin komunikasi dengan pemerintah provinsi, bahkan pemerintah pusat untuk membangun OKU Timur maju dan lebih mulia,” tegasnya.(ril)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

KPUD Ogan Ilir Mulai Sortir Kertas Surat Suara

Indralaya, Detik Sumsel- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) mulai melakukan proses …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda