Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
TNI Gandeng Tim Medis Sukseskan TMMD Kodim Kudus
Tim medis Rumah Sakit Kartika Husada yang dilibatkan untuk mensukseskan program TMMD di Desa Kedungsari

TNI Gandeng Tim Medis Sukseskan TMMD Kodim Kudus

Kudus, Detik Sumsel — Kepala Staf Kodim 0722/Kudus Mayor Inf Bambang Susilo sengaja menggandeng dengan pihak Rumah sakit Kartika Husada Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog untuk di siagakan keberadaan personil dan alat peralatan medis untuk menjaga kesehatan Satgas TMMD selama melaksanakan tugas mendukung TMMD Reguler Ke -107 Kodim Kudus. Kamis 26/3/2020.

Lebih lanjut,apalagi sekarang lagi musim wabah penyakit yang mematikan,dengan menyikapi perkembangan situasi yang saat ini sedang berkembang makan kami dari pihak Satgas TMMD Kodim Kudus mengajak Tim Medis untuk berjaga – jaga atau antisipasi apabila kemungkinan terjadi di lapangan akan segera di tangani yang lebih berkompeten,” ungkap Kasdim.

Juga Sebaliknya dari pihak RS Kartika Husada Kudus”Kami akan selalu siap untuk mendampingi para anggota Satgas di lokasi sasaran fisik dalam melaksanakan tugas TMMD ini dan juga akan menjamin kesehatan mereka,”ujar dr Mutiara Nilam Sari.M.M.R

Tidak hanya itu saja, menurutnya, peran di bidang kesehatan sebagai pendukung sangatlah penting guna menjaga kesehatan setiap orang.“Jadi, bukan hanya aparat TNI saja. Tim Medis juga memiliki peran untuk mewujudkan kenyamanan dan kesehatan di masyarakat khususnya warga Kedungsari,” pungkas Kasdim TNI bersama Tim Medis,sukseskan TMMD ini” imbuhnya(PendimKudus)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Sibuk TMMD, TNI Juga Rela Rapikan Sandal di Mushola

Kendal, Detik Sumsel — Dalam kehidupan sehari hari Warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung disibukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *