Iklan
Pemprov

TNI dan Polri Bersinergi Dalam Program TMMD

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Sinergitas TNI-Polri tergambar nyata pada Satgas TMMD Reguler ke-110 di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

TNI dan Polri, sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, selalu bekerja sama dalam semua kegiatan, yang harus bisa dijadikan sebagai panutan untuk suksesnya program TMMD tersebut.

Kodim 0714/Salatiga, dalam program TMMD Reguler ke-110 kali ini, melibatkan berbagai instansi dengan tujuan untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa mereka peduli kepada warganya.

Dengan dilaksanakannya program TMMD, dimana TNI dan Polri yang selalu membaur di tengah-tengah masyarakat, telah membuktikan sebuah kebersamaan yang semakin erat.

Baca Juga :   Berkah Buat Penjual Es Dawet Keliling di Penutupan TMMD

Sertu Puji, salah satu anggota Satgas TMMD saat bertemu dengan Aiptu Pujo, anggota Polsek Susukan, yang ikut tergabung dalam anggota satgas, ngobrol asyik di sela istirahatnya, nampak sekali keakrabannya.

“Mari kita perlihatkan kepada masyarakat bahwa kita selalu kompak”, ucap Sertu Puji, sambil tersenyum dan menatap pekerjaan yang sudah siap menunggunya. (Pendim 0714/Salatiga).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Material Terus Didroping Di Sasaran Pokok Betonisasi Jalan Di Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel — Penyiapan program TMMD regular 111 Kodim Pati yang dilaksanakan di desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *