Iklan
Pemprov

TNI Bersama Warga Ratakan Dasar Jalan Sebelum Dilakukan Pengecoran

Pati, Detik Sumsel – Tahapan Pra TMMD telah dimulai, puluhan warga dan TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati mulai meratakan batu bercampur tanah untuk pemadatan jalan sebelum dilakukan pengecoran. Hal ini dilakukan agar mempermudah proses pengecoran dan tidak boros material.

Di hari pertama pelaksanaan Pra TMMD ini, antusias warga sudah mulai terlihat. Hal ini adalah bentuk kepedulian terhadap adanya pembangunan di Desa mereka melalui program TMMD ke-111 Kodim Pati Tahun 2021.

Baca Juga :   Anggota Satgas Pra TMMD Memotong Papan Untuk Pengecoran Tiang

“Puluhan warga setempat, terus membantu kami dalam meratakan batu dan tanah untuk pemadatan jalur jalan yang akan dibetonisasi melalui program TMMD,” Papar Komandan SSK Kapten Kav. Budi Karyadi.

Dia juga menjelaskan bahwa sasaran fisik TMMD saat ini salah satunya adalah pembangunan akses jalan sepanjang 1.450 meter yakni jalan penghubung Desa Tamansari menuju Desa Sumberarum Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Pasalnya, kondisi jalan masih beralas tanah, jadi saat musim hujan sulit dilalui warga, terutama saat mengangkat hasil panen. (0718)

Baca Juga :   Sinergitas TNI Polri dan Linmas
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Komsos Dirumah Warga, Satgas TMMD Belajar Membuat Dederan Biji Melon

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 111 Kodim 0718/Pati saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *