Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

TMMD Tumbuhkan Kemesraan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Warga

Kendal, Detik Sumsel — Kodim 0715 Kendal kegiatan TMMD Reguler ke-109 Satgas TMMD bersama warga tak kenal lelah terus bergotong-royong melaksanakan pembangunan fisik. Kebersamaan yang sangat erat terlihat pada Satgas TMMD bersama warga saat pengecoran jalan, Kamis (17/9/2020).

“Saya bangga dan sangat berkesan menyaksikan moment yang mungkin bisa dikategorikan langka, dan ini sebuah pemandangan yang sangat luar biasa terjadi pada kegiatan TMMD ini menyaksikan warga dan TNI bergotong royong. Kemesraan Sertu Niti dengan Bapak Nur (56) Saat istirahat berbagi makanan layak diacungi jempol kemesraannya bagaikan keluarga sendiri,” ungkap Supri, Danpos Kangkung/Cepiring

Baca Juga :   Menunggu Kunjungan Danrem, Satgas TMMD Bantu Warga Panen Jambu Mete

“Mari kita contoh kebersamaan serta kemesraan tersebut demi cita-cita yang sangat mulia yaitu terciptanya Negara Indonesia yang Damai, jauh dari kekerasan dan penuh cinta kasih kepada sesama,” Ucap Danpos.

Dia juga berterima kasih kepada warga Sendangkulon dengan suka-rela bekerja sesuai dengan peran masing-masing dengan satu tujuan untuk menyukseskan kegiatan TMMD di Desa mereka dengan harapan jalan di Desa mereka menjadi mulus sehingga memperlancar aktivitas masyarakat. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Libur Panjang Volume Kendaraan yang Melintas di Tol Palembang Kayuagung Naik

Palembang, Detik Sumsel — Tol Palembang Kayuagung mengalami peningkatan volume traffic selama libur panjang. Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda