Detik
Pemprov
Kali ini anggota Satgas TMMD bersama beberapa warga membantu pemasangan gorong - gorong di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sungai Jawi Kecamatan Kalidoni Palembang.

TMMD Mulai Pemasangan Gorong-gorong

Palembang, Detik Sumsel- Resmi dibuka Selasa (2/3/) lalu, kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 110 Tahun 2021 Kodim 0418 Palembang terus berlanjut.

Kali ini anggota Satgas TMMD bersama beberapa warga membantu pemasangan gorong – gorong di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sungai Jawi Kecamatan Kalidoni Palembang.

Dansatgas TMMD Kolonel In Heny Setyono mengatakan pada kegiatan ini pembangunan betupa fisik sasaran TMMD tidak hanya peningkatan jalan saja, tetapi juga ada pekerjaan yang tak.kalah penting yakni pemasangan gorong – gorong.

Baca Juga :   Makin Rapi, Pagar Masjid Nurul Imam di Cat Satgas TMMD

“Tujuan pemasangan gorong – gorong ini untuk kelancaran drainase saat musim hujan sehingga air mengalir tidak melintasi jalan,” ungkapnya.

Fungsi gorong-gorong ini nantinya bisa menahan jalan yang sudah ditingkatkan dibangun melalui TMMD ini tidak cepat rusak dan dalam jangka panjang.(ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Deby

Avatar

Check Also

Hadiah dari Satgas ke Warga Sambut Bulan Ramadhan

Palembang, Detik Sumsel- Berakhir sudah pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 0418 palembang di kampung Jawi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *