Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Maulid Nabi Muhammad SAW
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Danramil 418-01/Makrayu, Kapt Inf Armunadi bersama Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-104 saat mengukur lebar jalan yang akan dibuka dalam program TMMD di Desa Sungai Rengas Gandus, Selasan (29/1).

TMMD ke-104, Jalan Kampung Sungai Rengas Gandus Diperbaiki

Palembang, Detik Sumsel- Warga Kampung Sungai Rengas Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang dapat tersenyum lebar, pasalnya dalam rangkaian TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 ini, pihak Kodim 0418/Plg akan melakukan perbaikan jalan di lokasi tersebut.

“Hari ini kita mulai melakukan pembersihan jalan dan penimbunan jalan mulai dari titik nol,” ungkap, Danramil 418-01/Makrayu, Kapt Inf Armunadi, Selasa (29/1).

Dikatakan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat.

Baca Juga :   Kampanye MR di Sumsel Baru 45 Persen

“Ini juga guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi, perbatasan, dan daerah kumuh perkotaan serta daerah lain yang terkena dampak akibat bencana,” ujarnya.(tet)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Deby

Avatar

Check Also

Perusahaan Wajib Lapor Keluar Masuk Karyawan

Lahat, Detik Sumsel — Perusahaan batubara rupanya masih jadi klaster terbesar, penyumbang pasien terkonfirmasi positif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda