Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

TMMD 109 Jatiwarno Menjadi Pemantik Kembalinya Gotong Royong

Karanganyar, Detik Sumsel — Kepala Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar, Catur Sujito, akui bahwa Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar mampu menjadi pemantik kembalinya tradisi gotong royong warga di desanya.

Danramil 14/Jatipuro, Kapten Arm Suratman, mengatakan, salah satu bukti bahwa TMMD di Jatiwarno bisa menumbuhkan budaya gotong royong di warga setempat, dipembangunan jalan penghubung antar desa dalam TMMD Reguler Ke-109 di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, tampak antusias warga ikut kerja bakti.

Baca Juga :   Semangat Mbah Najib Bantu TMMD Agar TMMD Segera Selesai

“Hal itu terbukti dengan terjalinnya hubungan yang dekat, antara TNI dan warga masyarakat yang secara sukarela bergotong royong, bahu membahu mewujudkan mimpi warga untuk memiliki akses jalan yang baik,” jelasnya.

Kades Jatiwarno, Catur Sujito menambahkan kehadiran Satgas TMMD di Desa Jatiwarno telah mengembalikan tradisi gotong royong yang selama ini mulai terkikis oleh perkembangan jaman. “ Saya berharap tradisi gotong royong ini dapat terus berlanjut, sehingga dapat tercipta kebersamaan, kekeluargaan antar warga Desa Jatiwarno,” paparnya. (HR/0727)

Baca Juga :   Ornamen Untuk Kelengkapan Data di Poskotis TMMD Terus Dipersiapkan
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Satgas TMMD Berbagi Rejeki ke Warga

Kendal, Detik Sumsel — Kita sebagai makhluk ciptaan Tuhan, pastinya memiliki kekurangan dan kelebihan rejeki.ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *