Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Titi Kamal

Titi Kamal Bawa Anaknya ke Amerika Serikat

Jakarta, Detik Sumsel- Aktris Titi Kamal memboyong dua anaknya sekaligus, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono saat menjalani syuting film Hanum & Rangga di Amerika Serikat.

Di sela proses syuting, Titi Kamal memanfaatkan waktu untuk liburan bersama keluarga. Namun ia sempat was was saat mengajak anaknya jalan keluar karena udaranya begitu dingin.

“Saat itu kan bulan April, agak dingin karena hampir 7 derajat celcius dan aku bawa anak juga. Masih kecil ada yang 5 bulan ada yang 4,5 tahun. Senang bisa ngajak mereka jalan-jalan. Macam-macam lah ya buat anak kecil, kayak ke Aquarium segala macam,” kata istri Christian Sugiono ini.

Baca Juga :   15 Paket Jalan Provinsi dalam Tahap Pengerjaan

Meningigat cuaca yang cukup ekstrim, bintang film AADC ini pun mempersiapkan perbekalan sebaikmungkin. Terlebih ia membawa dua balita.”Prepare semua dari segi bajunya, supaya tetap hangat, bawa apanya segala macam juga ya. Karena setnya bagus dan jalan-jalan juga. mereka pas break syuting kita jalan-jalan,” ucapnya.

Titi bersyukur, keduanya tidak merepotkan. Mereka bisa diberi pengertian jika ibundanya tengah bekerja.”Alhamdulilah sih anak-anak ngerti juga kalau orangtua lagi ada kerjaan supaya bisa untuk kebutuhan Juna, dan aku kasih penjelasan dan alhamdulilah anak mengerti,” tandasnya.(net)

Baca Juga :   Cik Ujang Lantik 13 Pejabat Pemkab Lahat
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Deby

Avatar

Check Also

Macam-Macam Efek Samping saat Uji Klinis Vaksin Covid-19

Detik Sumsel- Pandemi virus corona hampir menemui titik terang, yaitu dengan ditemukannya vaksin Covid 19. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *