Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Lifestyle Titi Kamal Ajak Tonton Sesuai Aplikasi

Titi Kamal Ajak Tonton Sesuai Aplikasi

Tanggal : Pukul :
330
0
Dua pemain film Sesuai Aplikasi saat jumpa penggemar di Palembang Indah Mall (PIM), Kamis (06/12).

Palembang, Detik Sumsel – Film Sesuai Aplikasi yang serentak tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 6 Desember kemarin, mengisahkan kehidupan nyata pengemudi ojek online (ojol).

Hal tersebut dikatakan seorang pemain film Sesuai Aplikasi, Titi Kamal (Tikam) didampinggi Ichal Kate saat jumpa penggemar di Palembang Indah Mall (PIM), Kamis (06/12).

Film yang disutradarai oleh Adink Liwutang atau yang akrab disapa Alwin Adink tersebut bercerita tentang dua orang sahabat, Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox) yang bekerja sebagai pengemudi ojol.

Duras menjadi driver ojol demi mengumpulkan uang untuk memenuhi wasiat sang ayah membiayai sekolah adiknya.

Sedangkan Pras menjadi driver ojol untuk membiayai ibunya yang dirawat di rumah sakit karena penyakit jantung dan akan segera dioperasi. Suatu hari seorang pencuri bernama Sakti (Ernest Prakasa) kehilangan barang curiannya berupa berlian.

Ternyata berlian yang ia curi adalah milik rentenir bernama Ci Asiu (Dayu Wijanto) yang tak sengaja terbawa oleh biduan dangdut bernama Sofiyah (Titi Kamal). Pras dan Duras pun dipaksa oleh Sakti untuk mengambil kembali berliannya dari Sofiyah.

Film ‘Sesuai Aplikasi’ diproduksi oleh TBS Films dan diproduseri oleh Ronny Irawan, Andreas Setiaputra, dan Hendro Djasmoro.

“Peran saya di sini sedikit berbeda dengan film-film yang saya mainkan sebelumnya. Karena banyak sekali karakter yang saya bawakan sehingga harus menyatukan banyak karakter sehingga enak ditonton. Meskipun sulit, saya harus total memerankan peran tersebut seperti dari karakter centil dan cara bicara,” tutur Tikam. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here