Pemprov
Kepala kementerian agama OKU Timur saat meninjau rumah tahfidz yang akan segera di launching

Tinjau Rumah Tahfidz, Ini Harapan Kamenag OKU Timur

Martapura, Detik Sumsel — Kegiatan rumah tahfidz di madrasah OKU Timur di tinjau langsung oleh kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) OKU Timur H. Abdul Rosyid, S.Ag, MM,M.Si salah satunya yang di tinjau di MAN 1 OKU Timur. Monitoring ini terkait segera dilaksanakan launching Rumah Tahfiz Sumatera Selatan (Sumsel).

“Hari ini saya terjun langsung ke lapangan guna melihat secara ril, bukan hanya sebatas laporan dari Madrasah. Akan tetapi bertatap muka langsung dengan siswa dan guru Pembina Rumah Tahfidz yang ada di MAN 1 OKU Timur. Saya mengapresiasi keseriusan Kamad MAN 1 OKU Timur dalam mensukseskan program Kanwil ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Kembali Dibuka, Walikota Himbau Palembang Icon Taati Protokol Kesehatan

Selain bertatap muka dengan siswa, juga menguji perkembangan hafalan Alquran oleh siswa-siswi MAN 1 OKU Timur. Dia menegaskan tidak akan main-main dengan program rumah tahfidz dan mengharapkan seluruh madrasah mempersiapakan secara dini sebelum launching Rumah Tahfidz Sumsel.

“Saya berharap OKU Timur sudah mempersiapkan sedini mungkin seluruh persiapan dalam proses launching Rumah Tahfidz Sumsel nanti, sehingga hasilnya bisa maksimal,” katanya.

Kepala MAN 1 OKU Timur A Kadir M.Pkim menambahkan, dirinya bersama seluruh dewan guru akan terus meningkatkan program pengembangan Rumah Tahfidz.

Baca Juga :   Tingkatkan Minat Baca sampai Kepelosok Muba

“Kita akan terus berupaya dalam mengembangkan program ini, dan kita berharap semoga kedepan rumah Tahfidz MAN 1 OKU Timur menjadi sesuatu yang patut dicontoh,” katanya.(rdn)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Eko Dedi Atmaja

Avatar

Check Also

PDIP Lahat Solid Bergerak Rebut Kemenangan

Lahat, Detik Sumsel – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Lahat, terus perkuat barisan partai, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *