Iklan
Pemprov
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S MM saat meninjau Posko Penyekatan Nilakandi Kertapati Palembang

Tinjau Posko Penyekatan, Kapolda Sumsel Edukasi Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Palembang, Detik Sumsel — Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM didampingi Direktur Samapta Kombes Pol Djuwito Purnomo, SIK, Wadir Intelkam AKBP Dwi Mulyanto, Wakapolresta Palembang AKBP Andes Purwanti, SE MM meninjau dan memonitoring pos penyekatan Simpang Nila Kandi Kertapati Palembang, Senin (10/5).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyaksikan langsung personel TNI-Polri dan instansi terkait melaksanakan tugas di posko penyekatan.

Selain mencegah masyarakat yang akan di Posko penyekatan. Posko ini juga berfungsi untuk mengedukasi masyarakat dengan pelaksanaan prokes secara ketat dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, memakai masker, tidak berkerumun, dan menghidari mobilitas masyarakat.

Baca Juga :   HD : Sumsel Ini Mayoritas Islam, Jangan Minta Sumbangan Masjid di Jalan Raya

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan di hari keempat Operasi Ketupat Musi tahun 2021 ini, Polda Sumsel dan jajaran telah memutar balik 3.636  kendaraan yang hendak melewati pos penyekatan guna melakukan mudik lebaran.

”Larangan mudik yang dilakukan oleh pemerintah tidak lain untuk mencegah meluasnya penyebaran virus corona. Karena keselamatan dan kesehatan masyarakat harus diutamakan. Ayo sayangi diri, sayangi keluarga untuk tidak mudik untuk sementara waktu,”ujarnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Fauzi Amro Tegaskan Fraksi NasDem Tolak Rencana Kenaikan Pajak Sembako dan Pendidikan, Ini Alasannya

Jakarta, Detik Sumsel – Pemerintah berencana akan menjadikan bahan pokok atau sembako serta biaya pendidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *