Detik
Suasana kegiatan buka bersama antara Outo 2000 Veteran dan beberap Panti Asuhan. (M. Tohir/detiksumsel.com)

Tingkatkan Sinergi Dengan Berbagi, Buka Bersama Panti Asuhan

Palembang, Detik Sumsel – Sebagai bentuk keperdulian kepada sesama dibulan Ramadhan 1440 Hijriah,  Auto 2000 Veteran bersama Toyota Value Chain (TVC) Palembang dan mitra bisnis lainnya mengadakan acara buka puasa bersama seluruh karyawan.

Hanya saja di tahun ini sedikit berbeda. Kegiatan ditahun ini pihaknya melibatkan seluruh karyawan TVC, baik Auto 2000 Veteran, Toyota Astra Finance (TAF), ACC dan Asuransi Astra, beserta empat Panti Asuhan yakni Panti Asuhan Al Qomar, Panti Asuhan Cahaya Kemuning, Panti Asuhan Marfu’ah, Panti Asuhan Alwi’an Ar Riyadh, yang kurang lebih berjumlah 100 Anak Asuh.

Kepala Cabang Auto 2000 Veteran Palembang, Said Ali Mengatakan,kegiatan ini selain bertujuan agar semakin akrab tali silaturahmi antar karyawan Auto 2000 Veteran dan TVC, juga sebagai sarana berbagi kasih kepada yang membutuhkan.

Baca Juga :   30 Talent Terbaik Ramaikan LOOP KePo

Harapannya, setelah kegiatan ini, sinergi antar karyawan Toyota Value Chain semakin baik dalam mensupport kebutuhan pelanggan Toyota dan sekaligus memupuk semangat seluruh karyawan agar dapat memberikan usaha terbaiknya untuk kemajuan perusahaan.

“Selain memberikan santunan ke anak asuh panti asuhan, pada acara tersebut juga diberikan hadiah beberapa peralatan elektronik kepada Panti Asuhan, kesemuannya ini merupakan hasil sumbangsih spontanitas dari seluruh karyawan,” jelas Said, Senin (13/05)

Selain itu, Auto 2000 Veteran juga memberikan promo menarik kepada konsumen dan ini merupakan program khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian roda empat. Sebab seperti tahun sebelumnya, biasanya selama Ramadan dan menjelang Idul Fitri banyak konsumen yang membutuhkan mobil untuk mudik saat lebaran.

Baca Juga :   Pertamina RU III Jadi Pilot Project Pengelolaan Sawit

Sehingga dengan alasan tersebut, Auto 2000 Veteran memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan namun tidak ingin pusing dan ribet dalam urusan pembayaran jelang lebaran.

“Jadi kita ingin membantu konsumen yang ingin memiliki kendaraan melalui program beli sekarang bayar setelah lebaran,” katanya.

Tentunya promo menarik ini sayang dilewatkan begitu saja dan sangat sesuai bagi konsumen yang sudah memiliki rencana membeli roda empat.

“Bagi yang berminat membeli kendaraan maka bisa melakukan pemesanan mulai dari sekarang, apalagi untuk beberapa tipe kendaraan seperti Sienta, Innova, Fortuner, sebelum tipe ini habis dipesan konsumen,” katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Luncurkan WOWLabs, Wadah Kokreasi Anak Muda

Palembang, Detik Sumsel – Untuk mendukung generasi muda terus berkreasi ditengah kondisi covid-19, Smartfren meluncurkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *