Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Tingkatkan PAD, Hotel Buser Gandeng Bank Sumsel Babel Lahat

Tingkatkan PAD, Hotel Buser Gandeng Bank Sumsel Babel Lahat

Tanggal : Pukul :
361
0
Direktur Hotel Bukit Serelo Lahat,ketika lakukan MOU dengan Bank SumselBabel Cabang Lahat. Foto Heru/DS

Lahat, Detik Sumsel — Banyaknya hotel di Kabupaten Lahat, membuat persaingan perhotelan semakin sengit. Pimpinan hotel kian dipacu untuk berinovasi, guna merebut hati pengunjung. Seperti yang dilakukan Hotel Bukit Serelo Lahat, hotel milik Pemkab ini tengah membuat terobosan baru dengan cara menggandeng Bank SumselBabel Cabang Lahat.

Dirut Hotel Buser Lahat, Hermidi mengatakan, dengan kerjasama ini diharapkan kedepan Hotel Buser bisa lebih baik, lebih banyak pengunjung, sehingga bisa berperan berkontribusi dalam memberikan PAD bagi Kabupaten Lahat.

“Tujuannya untuk mempermudah dan membuat nyaman pengunjung. Dengan cara mempermudah transaksi keuangan, tidak melulu harus menggunakan uang cas,” kata Hermidi, Selasa (30/10).

Sementara, Kepala Bank SumselBabel, Cabang Lahat,  Tobrani menuturkan, tidak sekedar soal akses pengunjung untuk datang ke Hotel Buser. Pihaknya siap membantu menginovasi hotel, sehingga kedepan lebih maju lagi. Mengingat hanya Hotel Buser yang berada persis ditengah Kota Lahat.

“Intinya kita siap support demi kemajuan Lahat. Bagi pelajar yang menabung di Bank Sumsel, akan mendapat voucher berenang di Hotel Buser Lahat,”tuturnya. (heru).

 

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here