Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Tingkatkan Layanan, Authorized Mi Store Hadir di Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Pertumbuhan ekonomi dan kemajuan Palembang yang sangat pesat saat ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi Xiaomi untuk menjajal pasar kota empek-empek ini. Secara market untuk penjualan produk Xiaomi, Palembang terus mengalami peningkatan bersama dengan daerah lainnya.

“Ini yang menjadi alasan bagi Xiaomi untuk membuka Authorized Mi Store terbaru di Palembang Square (PS) Mall lantai 1,” kata Irene Subrata, Account Coordinator Praxis, Kamis (30/08).

Salah satu caranya dengan mempertahankan efisiensi dan harga yang sama dengan platform online melalui Authorized Mi Store.

Sebagai pemimpin teknologi global, Xioami melalui Authorized Mi Store terbaru yang berlokasi di PS Mall lantai L1 unit A-18, ingin memperkuat misinya untuk menghadirkan inovasi produk baik smartphone maupun ekosistem menjadi semakin dekat dengan para pelanggan di kota Palembang.

Baca Juga :   DANA Berikan Pengguna Jaminan Proteksi 100 Persen

Ia menambahkan, gerai offline Xiaomi menyediakan beragam produk inovatif, mulai dari smartphone seperti Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A prime, Mi A1, serta Redmi S2 hingga produk ekosistem yang diminati, seperti Mi Band, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker, dan Mi City Sling Bag tersedia secara lengkap, yang bisa jadi alternatif pilihan konsumen.

“Tidak hanya itu disini juga kita memyediakan smartphone dari sub-brand baru Xiaomi, POCOPHONE F1 akan tersedia mulai hari ini di seluruh Authorized Mi Store,” ucapnya.

Baca Juga :   Tawarkan Konsep Klasik dengan Harga Terjangkau

Selain menawarkan produk, para pengguna juga dapat berkonsultasi langsung dengan perwakilan layanan pelanggan resmi Xiaomi di Authorized Mi Store.

“Kita mengharapkan dengan adanya Authorized store in khusus Xiaomi ini, bisa meningkatkan market share produk tahun ini. Karena sebelum ini saja penjualan produk ini sudah bisa menguasai sebagian besar pangsa pasar handphone di kelas menengah dengan harga yang terjangkau, namun memiliki kualitas mumpuni,” jelasnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Maya

Avatar

Check Also

Sejak Wabah Virus Corona Merebak, Penjualan Gentong Air Meningkat

Palembang, Detik Sumsel — Wabah virus corona membawa berkah tersendiri bagi pedagang gentong air di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *