Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Tingkatkan Kunjungan Bengkel, TAG Tawarkan Berbagai Promo

Tingkatkan Kunjungan Bengkel, TAG Tawarkan Berbagai Promo

Tanggal : Pukul :
154
0
Costumer services TAG tengah melayani pelanggan. (Maya/Detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Untuk meningkatkan kunjungan costumer ke bengkel, Tunas Auto Graha (TAG) menghadirkan beberapa program promo khusus layanan bengkel.

Promo bengkel ini jelas Service Operational Manager (SOM) dan Kabeng Tunas Auto Graha Ragil Kuncoro, diberikan dalam bentuk vouchers service gratis bagi costumer, yang berlaku hingga akhir Desember 2019.

“Tapi jangan khawatir, untuk klaim bisa dilakukan sampai Desember 2020. Bagi costumer yang membeli kendaraan disini, akan langsung mendapatkan free voucher service 30 ribu KM, khusus untuk beberapa tipe tertentu, seperti Agya, Calya, Avanza, Rush dan Yaris,”ucapnya, Selasa (23/07).

Tidak hanya itu bagi costumer yang sudah melakukan servis 30 ribu KM, akan mendapatkan free voucher 10 dan 20 ribu KM, dengan fasilitas yang diberikan berupa 1 liter oli tini syntetic, dan untuk yang 30 KM akan mendapatkan free 4 liter oli timo syntetic, filter oli dan gasket oli.

Sedangkan untuk service 40 km dan 50 km akan langsung mendapatkan voucher potongan baiya service Rp100 ribu. Untuk program ini berlaku untuk semua tipe kendaraan  toyota  kecuali untuk Furtuner dan Innova, dengan syarat harus terlebih dahulu melakukan servis 30 KM.

“Program promo servis ini, sengaja kita lakukan selain meningkatkan jumlah kunjungan ke bengkel, juga untuk meningkatkan jumlah servis kendaraan yang diangka 40 KM sampai 50KM yang jumlahnya sangat sedikit, karena  kebanyakan custamer melakukan servis dibengkel umum atau sudah ganti mobil,”ungkapnya.

Program yang berlaku diseluruh bengkel milik TAG , baik bengkel TAG Palembang, Prabumulih dan Lubuk linggau ini, ternyata cukup efektif untuk meningkatkan jumlah pengunjung untuk datang kebengkel.

Ragil menambahkan, ini terlihat dari jumlah custamer yang melakukan servis meningkat hingga 110 persen pasca lebaran.

“Rata – rata perhari ada 60 unit kendaraam yang melakjman servis disini, dan kebanyakan service berkala 52 persen. Sisanya banyak ganti oli, service oli, turun kopling. Ada aja setiap hari,”jelasnya.

Tidak hanya itu saja kata Ragil, pihaknya juga menghadirkan service 60 ribu KM dan 100 ribu KM, akan langsung mendapatkan godie back berupa pembersih mibil dan mucro fiber, dengan syarat harus melakukan booking servis diatas jam 12 siang.

Untuk service 60 ribu km-100.000 km mendapat godie back berupa pembersih mobil dan micro fiber. Syaratnya booking dan service di jam 12.00 ke atas.

“Konsumen yang ingin melakukan booking service sekarang jadi Iebih mudah, tinggal mendownload aplikasi TAG Toyota Mobile dan HP (Android & Iphone) dan tinggal mengisi data dan petugas TAG akan memproses booking service,” kata Ragil.

Selain program dan promo bengkel, sebagai bengkel resmi Toyota, TAG juga meningkatkan pelayanon bengkel bukan hanya segi service maintenance saja, TAG berusaha meningkatkan kualitas dan kenyamanan konsumen yang melakukan service di bengkel TAG. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here