Iklan
Pemprov

Tingkatkan Fasilitas, Tambah Spa dan Room

Palembang, Detik Sumsel – Hotel Zuri Express yang berada di Jl M. Isa re branding menjadi Algoritma By The Alts. Dengan pergantian nama tersebut hotel bintang dua tersebut melakukan upgrading dan penambahan fasilitas hotel tersebut.

Manajer Alogritma By Alts , Solahuddin mengatakan, pergantian nama ini karena kontrak dengan Zuri Express sudah habis dan menjadi Algoritma. “Ini juga sebagai penyegaran terhadap Hotel ini sehingga masyarakat dan tamu hotel ingat kembali,” katanyasaat preson Algoritma Hotel kemarin di Alts Hotel, Senin (07/06)

Ditambahkanya, penyegaran ini juga di barengi dengan peningkatan fasilitas hotel dan pelayanan. Pihaknya akan melakukan penambahan Spa yang sama dengan pelayanan The Alts hotel.

Baca Juga :   Experience THE 1O1 Palembang Hadirkan Kamar Hanya Rp.468 Nett

Selain itu pihaknya juga melakukan upgrate room, ballroom dan ruang meeting hingga wifi yang sebelumnya 10 mbps jadi 100 mbps hingga hotel. “Bagian dalam dan luar hotel akan ditingkatkan termasuk penambahan rooftop. Namun hal ini dilakukan secara bertahap agar tamu yang menginap pun tetap nyaman,”katanya

Ia mengatakan, Algoritma merupakan hotel budget. Harga yang diberikan sangat terjangkau. Saat ini ada 117 kamar dengan harga Rp 300. Tapi karena program re branding maka harga hotel hanya Rp 250 ribu. Harga tersebut sampai 20 Juni mendatang. “Kami pastikan tamu yang menginap akan nyaman dan aman. Semua operasional sesuai standar dan memenuhi protokol kesehatan,” ucap dia.

Baca Juga :   Solidaritas Hadapi Covid-19, Telkomsel Donasi 58 Yayasan Masjid di Sumatera

Terkait industri hotel yang sulit selama pandemi, Uut mengakui hal tersebut mengingat belum banyak program dan kegiatan yang dilakukan.

Makanya dengan adanya upgrating ini pihaknya optimis mampu bersaing dan menjadi pilihan masyarakat. Saat ini okupansi mencapai 60-70 persen dan semakin meningkat lagi dengan re branding.

“Kami mengandeng komunitas dan kerja sama dengan media serta pihak terkait untuk promosi dan memperkenalkan Algoritma. Kami juga menggelar give away serta partner bisnis online,”tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 5G Pertama Kalinya

Palembang, Detik Sumsel-PT. Indosat Tbk atau Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia mengumumkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *