Gran Fondo

Timbun Gas 3 Kg Pemilik Ini Warung Diamankan Polisi

Lahat, Detik Sumsel — Unit Reskrim Polsek Kota Lahat, Minggu (25/10), sekitar pukul 11.00 WIB, kembali mengamankan pelaku penyimpanan terlarang LPG 3 KG alias gas melon.

Kali ini giliran Asmawati (40) warga Jl Jaksa Agung R Suprapto, Kelurahan Bandar Agung, Kota Lahat, yang menyusul diamankan petugas.

Asmawati pertama kali diamankan saat berada di warung miliknya di Jl Baru, Simpang Sage, Desa Manggul, Lahat. Dari tangan Asmawati, petugas berhasil mengamankan sebanyak 135 tabung gas melon.

“Saat digeledah di rumahnya, ditemukan 67 gas melon keadaan berisi, dan 68 gas melon kondisi kosong. Tidak ada hubungan dengan tersangka pertama,” ucap Kapolsek Kota Lahat, Iptu Irsan, didampingi anggota unit reskrim Polsek Kota, Bripka Nifriansyah SH MMMinggu (25/10).

Baca Juga :   Sore Ini BKN Mulai Buka Portal Pendaftaran PPPK

Irsan mengimbau, kepada masyarakat, kami ingatkan untuk tidak memanfaatkan kondisi dengan menimbun atau menjual LPG tanpa izin. Jika masyarakat menemukan kasus serupa, diharapkan segera melapor ke pihaknya.

“Jika masih ada yang ketahuan menyimpan atau menjual gas bersubsidi secara ilegal, siap-siap akan kita amankan,” tegas Irsan. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Update COVID-19 Muba: Nihil Penambahan Kasus

Sekayu, Detik Sumsel – Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Minggu (29/11) mengkonfirmasi nihil penambahan kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *