Iklan
Pemprov
Satgas penanganan covid-19 Pagaralam yang terdiri dari TNI, Polri Pol PP dan Dinas Kesehatan Pagaralam kembali menggelar razia masker di titik keramaian slaah satunya di kawasan depan Terminal Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan.

Tim Satgas Lakukan Razia Masker di Pusat Keramaian

Pagaralam, Detik Sumsel- Dengan terus bertambahnya kasus Virus Covid-19 di Kota Pagaralam, Team satgas penanganan covid-19 Pagaralam yang terdiri dari TNI, Polri Pol PP dan Dinas Kesehatan Pagaralam kembali menggelar razia masker di titik keramaian slaah satunya di kawasan depan Terminal Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan. Jumat (28/5)

Hal ini juga dalam upaya Satgas Covid-19 Kota Pagaralam dalam menekan angka penyebaran Covid -19 di wilayah setempat.

Dalam kegiatan tersebut, selain gencar melaksanakan teguran kepada warga yang tidak memakai masker, tim satgas juga memberikan himbauan dan mengajak masyarakat kota Pagaralam untuk senantiasa menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) saat beraktifitas yaitu tetap melaksanakan program 3 M.

Baca Juga :   Pemutihan Pajak Berlaku, Kantor Samsat Pagaralam Mulai Diserbu

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara. melalui anggota Pengendali di lapangan Bripda Destra mengatakan, operasi yustisi kali ini digelar tentunya sebagai pengawasan penerapan disiplin serta penegakan hukum prokes namun tindakan lebih ke persuatif dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kota Pagaralam.

“Dalam kegiatan kali ini, kami terus mengimbau masyarakat agar mentaati anjuran pemerintah terkait penerapan prokes dimasa pandemi Covid-19,”katanya.

Kedepan razia ini kan rutin dilaksankan, dengan tujuan untuk terus mengingatkan masyarakan untuk melaksanan prokes pada saat melakukan aktifitas sehari-hari.

Baca Juga :   Operasi Yustisi Digelar, Pelanggar Prokes Siap-siap Kena Denda

“Selain melukan tindakan persuasif, kita juga akan memberikan sanksi sesuai dengan peraturan yang ada jika mendapati masyarakat yang masih melanggar prokes,”pungkasnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Program Kartu Indonesia Pintar Pagaralam Tak Kunjung Cair

Pagaralam, Detik Sumsel- Sampai saat ini program Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kota Pagaralam belum juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *