Pemprov
Tim SAR gabungan saat mengevakuasi korban hilang Laka Speedboat di sungai Lalan

Tim SAR Gabungan Temukan Korban Hilang Laka Speedboat di Sungai Lalan

Palembang, Detik Sumsel — Tim SAR gabungan Jumat (4/12/2020) sekitar pukul 15 : 35 WIB berhasil menemukan Irwandri (36) korban hilang tabrakan Speedboat di Sungai Lalan Desa Jaya Agung Kabupaten Musi Banyuasin kemarin.

Kepala Basarnas Palembang Hery Marantika SH Msi mengatakan dihari kedua pencarian tim SAR gabungan berhasil menemukan korban Irwandri (36) dalam keadaan meninggal dunia.

“Tubuh korban ditemukan dengan posisi terkelungkup mengapung sekitar 1.15 KM dari lokasi awal kejadian. Jenazah korban lalu kami dievakuasi menggunakan Rib 02 KPP Palembang untuk dibawa ke Puskesmas Bandar Agung dan diserahkan kepihak keluarga,”katanya.

Baca Juga :   Agar Semangat Bekerja, Sopir Pengangkut Sampah Doping Diri dengan Sabu

Selama pencarian kendala yang dihadapi tim SAR gabungan adalah arus sungai yang deras air sungai yang keruh sehingga menghambat proses pencarian.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur SAR yang terlibat dalam operasi SAR ini sehingga korban dapat ditemukan dan secara resmi operasi SAR ini kami nyatakan ditutup serta semua unsur SAR yang terlibat dikembalikan kekesatuannya masing-masing,”pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya Speedboat Semoga Abadi 04 tujuan Palembang-Lalan mengalami tabrakan dengan Speed Boat wawan Putra, dengan jumlah POB 16 Orang Dimana 14 Orang Selamat (3 Orang Luka-luka), 1 Orang Meninggal dunia.(oji)

Baca Juga :   Gunakan Dana Sertifikasi untuk Peningkatan Kualitas
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Ditembak Polisi, Pembobol Konter HP Ini Berjalan Terpincang – pincang

Palembang, Detik Sumsel — Hendra Suwandi alias Ujang (32) warga Jalan Pangeran Ratu Lorong Family …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *