KPU Sumatera Selatan

Tim Relawan Siap Sampaikan Visi Misi Ustadz Yayan ke Masyarakat

0
263
Ustadz H Masagus Fauzan Yayan SQ Caleg DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Keadilan Sejahtera saat menyampaikan Visi Misi nya dihadapan para relawan

Palembang, Detik Sumsel — Calon anggota legislatif DPRD Sumsel dapil Palembang satu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ustadz H Masagus Fauzan Yayan SQ bersama para relawan berkumpul di rumah tahfidz Al Husni dikomplek perumahan Bukit Sejahtera, Polygon Blok DI 12, Kecamatan Gandus Palembang Minggu (25/11).

“Saya bersama seluruh para relawan berkumpul tujuannya adalah untuk menyatukan Visi Misi untuk menyusun program satu kelurahan satu rumah tahfidz ini bisa tersampaikan ke masyarakat,”kata ustad H Masagus Fauzan Yayan SQ kepada detiksumsel.com Senin (26/11).

Selain itu, dirinya juga dalam ajang Pileg 2019 mendatang ini akan menerapkan politik yang bersih dan santun serta tidak akan ikut money politic.

“Saya juga akan menjadikan ajang Pileg nanti sebagai proses pendidikan politik untuk masyarakat bahwa politik yang bersih dan santun itu bagian dari politik yang harus diperjuangkan di Indonesia,”jelasnya.

Sementara itu, Masagus Faisal H Agoes MM ketua relawan pemenangan ustadz Yayan menyatakan siap menyalurkan visi misi serta program yang telah disusun oleh ustadz Yayan yang akan melestarikan dan menjaga budaya Kesultanan Palembang Darussalam yang semakin hari rasa kecintaan generasi kepada pendiri kota Palembang Darussalam yang kita cintai ini semakin memupus dikalangan generasi muda.

“Karena kita ketahui ustadz Yayan adalah salah satu Zuriat Kiai Marogan jika nanti beliau berhasil duduk di Legislatif bisa mengawal dan bekerja sama untuk mewujudkan Sumsel maju dibawah kepemimpinan bapak H Herman Deru,”ujarnya.(oji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here