Iklan
Pemprov

Tim Jurnalis Salah Satu Kunci Sukses Publikasi TMMD

Pati, Detik Sumsel – Suatu kegiatan tanpa adanya dukungan publikasi tidak akan berhasil dengan maksimal. Seperti kegiatan program TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati yang akan digelar di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah. Untuk mendukung kegiatan tersebut, dibentuklah tim jurnalis yang bertugas untuk memberitakan dan mempublikasikan kegiatan TMMD.

Adapun tujuan dibentuknya tim ini tak lain agar seluruh pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 Tahun 2021 yang digelar di wilayah Kodim 0718/Pati dapat terdokumentasi dan terpublikasi, sehingga diketahui publik.
Untuk itu, Pendim 0718/Pati memberikan pembekalan dan materi kepada anggota tim jurnalis tentang pengolahan dan pembuatan berita, Rabu (2/6/201) bertempat di aula Makodim. Kegiatan yang diikuti dari perwakilan masing-masing Koramil jajaran Kodim Pati ini diharapkan mampu mendukung pemberitaan dan publikasi.

Baca Juga :   Anggota TNI Ustadz Baru di Desaku

Serma Soleh salah satu pemberi materi mengatakan bahwa tim pemberitaan sangat penting untuk mendukung apa yang tengah dilaksanakan Kodim Pati.

“Dokumentasi serta pemberitaan sangat penting dalam mensukseskan kegiatan TMMD ke-111 ini, karena tanpa pemberitaan masyarakat tidak tahu kegiatan apa yang tengah dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati. Begitu pentingnya, maka tim jurnalis TMMD ini dibentuk,” Ungkap Soleh.

Dengan beranggotakan 20 prajurit yang sudah dibekali keterampilan bagaimana cara pengambilan dokumentasi/foto, publikasi, video editing dan lain-lain. Diharapkan seluruh kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati dapat berjalan dengan lancar. (0718)

Baca Juga :   Keringat Prajurit Berbaur dengan Adonan Cor Jalan TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Satgas TMMD 111 Beri Penyuluhan Karakter Dan Bela Negara ke Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *