Gran Fondo
Launching tiket MXGP

Tiket MXGP Bisa Dipesan Online

Palembang, DetikSumsel – Dipercaya sebagai tuan rumah kejuaraan dunia MXGP 2019, menjadi berkah tersendiri bagi Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Pasalnya, tercatat sekitar 28 negara akan datang ke Palembang untuk mengikuti kejuaraan dunia itu.

Hal tersebut makin diperkuat dengan akan dilangsungkannya Memorandum of Understanding (MoU) antara Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru, bersama tiketcom selaku sponsor utama dan lndoMXGP. penandatanganan nota kesepahaman tersebut akan digelar di Griya Agung 24 Juni 2019.

kejuaraan dunia Motocross Grand Prix (MXGP) akan berlangsung di Provinsi Sumsel pada tanggal 5-7 Juli mendatang di depan Hotel Wyndham. Usai dilakukannya MoU dan launching tiketcom lndoMXGP, Tiket dapat langsung dibeli penonton dengan mudah yakni secara online melalui www.tiketeom. Tiketcom lndoMXGP 2019 diprediksi akan menarik perhatian para pehobi balapan dari indonesia maupun mancanegara.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru menegaskan harga tiket kejuaraan dunia tiketccm lndoMXGP berkisar mulai dari Rp.100.000. dimana menurut panitia tiketcom lndoMXGP di Provinsi Sumsel dinyatakan lebih murah dibandingkan daerah lainnya. apalagi untuk kejuaraan dunia tentunya harga tersebut tidak terlalu membebankan masyarkat. “Untuk tiketnya Rp. 100.000. terjangkauiah untuk event dunia dibanding dengan daerah lain, Provinsi Sumsel lebih murah jauh,” tuturnya kepada awak media seusai melaunching, Selasa malam (25/6).

Baca Juga :   Hadiri Tabligh Akbar di Tanjung Batu, Deru Sumbangkan 50 Juta Secara Pribadi

Dirinya berharap dengan adanya event international tiketcom lndoMXGP, mampu mendongkrak semangat dan mengajak para generasi muda yang hobi motor dapat menyalurkan hobi dan bakat balapnya.

“Ini kita sekaligus menggali bakat kan dari seluruh kabupaten ini bahkan di tiap-tiap kecamatan dan desa banyak sekali crosser-crosser alami yang bingung menyalurkan kemana. itu jadi kita berharap mereka bisa kita tampung. Maka ada dua event setelah selesai tiketcorn lndoMXGP international kita juga adakan kejurnas dan ini baru yang pertama kali memperebutkan piala Gubernur Sumsel ada dua event yang berkesinambungan itu yang kita harapkan,“ terangnya.

Sementara itu, Andi Hendrawan selaku Head of Commercial tiket.com mengatakan, untuk kedua kalinya tiketcom menjadi sponsor utama dalam kejuaraan tiketcom lndoMXGP.

Baca Juga :   Polri Pastikan Penyerangan Polsek Ciracas Diusut

“Kami sangat senang bisa kembali menjadi bagian dari kejuaran motocross tingkat internasional ini. Apalagi lndonesia kembali ditunjuk menjadi tuan rumahnya. ini menjadi potensi besar untuk mendatangkan wisatawan juga ke kota Palembang dan Semarang tempat berlangsungnya tiket com lndoMXGP. Kami berharap setelah event ini, kota Palembang dan Semarang namanya semakin mendunia dan bisa menjadi salah satu tujuan wisata yang diperhitungkan oleh wisatawan dari seluruh dunia,” tambah Andi.

Sebagai sponsor utama, tiketcom juga akan turut memeriahkan jalannya kejuaraan dengan membuka booth di sekitar lokasi acara. Booth tiketcom nantinya akan dipenuhi aktivasi menarik dengan berbagai macam hadiah dari tiketcom.

“Selain menikmati jalannya lomba. kami ingin masyarakat yang menonton juga bisa merasakan euforia dan kemeriahan dari kejuaraan tiketoom lndoMXGP saat berkunjung ke booth tiketcom. Selain itu, mereka juga bisa mendapatkan hadiah hadiah menarik yang telah dierapkan oleh tiketoom dengan mengikuti aktivasi yag ada di booth kami,”tandasnya. (Pen)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Efen Permata

Avatar

Check Also

30 Peserta asal Banyuasin Ramaikan Youth Fun Juggling Competition 2020

Palembang, Detik Sumsel — Sebanyak 310 peserta dari anak usia 12 hingga 16 tahun mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *