Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Foto: Net

Tiket Ludes, Pemain Film Preman Pensiun Diprotes

Jakarta, Detik Sumsel- Muhammad Jamasari, pemeran Gobang dalam film Preman Pensiun mendapat protes dari kerabat, teman dan juga penggemar. Bukan protes terhadap cerita filmnya, melainkan protes karena tidak mendapat tiket bioskop lantaran semua kursi terjual.

Seperti yang juga diumumkan di akun instagram MNC Pictures, diketahui hampir semua bioskop penayangan film Preman Pensiun di berbagai kota di Indonesia ludes terjual.

“Ini banyak yang protes, di beberapa kota tiketnya habis. Bahkan ada suara teman-teman di Tasik dan Sumedang bertanya, kenapa bioskop di tempat mereka belum diputar,” kata Jamasari.

Baca Juga :   Kalah Praperadilan, Agus Peraldi Ditetapkan Jadi Tersangka

Jamasari juga cukup terkejut melihat antusias masyarakat yang ingin menonton film Preman Pensiun.

“Alhamdulillah, saya senang dan bangga. Prinsip saya, bukan berapa banyak orang mengenal kita, tapi berapa banyak orang yang senang terhadap film kita. Berarti film Preman Pensiun memang ditunggu dan menyenangkan banyak orang, hatur nuhun (terima kasih) ya Allah,” ujar Jamasari bersyukur.

Aktor yang pernah menjadi preman tersebut juga bersyukur, banyak masyarakat yang menjadikan film Preman Pensiun sebagai tontonan pertama di bioskop saat penayangan hari pertama.

Baca Juga :   Kas Hartadi: Sriwijaya FC Butuh Dewi Fortuna Saat Hadapi Persiraja

“Saya sempat survei tadi ke penonton. Mereka suka dengan film Preman Pensiun. Bahkan ada yang bilang ingin menonton lagi,” katanya.

Film Preman Pensiun yang disutradarai Aris Nugraha merupakan lanjutan dari cerita serial televisi populer dengan judul yang sama. Selain Muhammad Jamasari, sejumlah artis ikut berakting, seperti Epy Kusnandar, Tya Arifin dan Soraya Rasyid.(net)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Deby

Avatar

Check Also

Kepemimpinan HIPMI Sumsel Diambil Alih Caretaker

Palembang, Detik Sumsel- Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), menunjuk Kms Alfarizi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *