Pemprov
Jenazah Ridho Ivanka saat hendak dimandikan di rumah duka Jalan Demang Lebar Daun, Gang Serumpun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang

Tiga Remaja Diserang OTD, Satu Tewas

Palembang, Detik Sumsel – Naas dialami Ridho Ivanka (16) ia meregang nyawa setelah dibacok oleh orang tak dikenal Kamis (25/7) sore di Jalan Kiranggo Wirosantiko, Kecamatan Ilir Barat I. Sedangkan dua temannya Rangga dan Ivan berhasil selamat meski Rangga mengalami luka bacok ditangan kanan.

Kapolsek Ilir Barat I Kompol Masnoni melalui Kanit Reskrim Iptu Irsan mengatakan kedua korban menjadi korban pembacokan saat melintas di Jalan Kiranggo Wirosantiko, Kecamatan IB II, Kamis (25/7) sekitar pukul 16.00 Wib.

Saat itu, korban dan teman – temannya habis jalan – jalan ketika melintas di TKP, kemudian langsung di bacok oleh orang tak dikenal.

“Setelah dibacok, korban Ridho sempat dibawa ke RS Aka Gani dan lalu di pindahkan ke RSMH,” tuturnya.

Baca Juga :   Razia Rutin Mingguan, Polsek Kalidoni Jaring Puluhan Motor

Lanjut Irsan, korban sempat menjalani perawatan dan akhirnya korban meninggal pukul 03.00 Wib, korban meninggal dengan luka tusuk di bagaian punggung sebelah kanan dan leher sebelah kanan.

“Kami juga sudah menerima laporan korban dan sudah mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP serta mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi-saksi yang ada di TKP,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan Rangga (15) korban selamat menuturkan sebelum kejadian ia bersama Ridho dan Ivan mengendarai sepeda motor berbonceng tiga pergi ke Musi IV.

Ketiga nya lalu hendak pulang ke kawasan Bukit Besar. Namun saat melintas di TKP. Tiba-tiba ada lima sepeda motor yang menggelilingi mereka.

“Salah satu pelaku waktu itu berteriak kapak la …kapak la … Ridho yang dibonceng di belakang langsung di bacok,” tutur Rangga yang ditemui di rumah duka Jalan Demang Lebar Daun, Gang Serumpun, Kecamatan IB I, Jumat (26/7).

Baca Juga :   Foto : Pedagang Tisu Jajakan Amplop 'THR' Lebaran

Lanjutnya setelah Ridho di bacok, Ridho pun terjatuh sementara ia dan Ivan sempat lari, tapi ia juga kena bacok dibagian tangan kanan. “Ivan idak mengalami apa apa karena dia duduk di tengah. Ridho kena bacok dibonceng paling belakang jadi dia dak sempat lari waktu dibacok itu dia langsung jatuh,” ujarnya.

Rangga juga tidak mengenal para pelaku karena setelah membacok para pelaku langsung lari. “Kami dak kenal Samo mereka, dan kami dak tahu ngapo langsung bacok bae,” bebernya. (oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Kepergok Saat Beraksi, Pencuri Kotak Amal Ditangkap Warga

Palembang, Detik Sumsel — Polsek Sukarami kembali mengamankan pelaku pencurian kotak amal di masjid Istiqomah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *