Pemerintah Sumatera Selatan
ACT GLOBAL QURBAN
Beranda Daerah Tiga Pencuri Hewan Ternak Diamuk Massa, Satu Orang Tewas

Tiga Pencuri Hewan Ternak Diamuk Massa, Satu Orang Tewas

Tanggal : Pukul :
2145
0
Tiga Pencuri Hewan Ternak Diamuk Massa, Satu Orang Tewas

Indralaya, Detik Sumsel— Tiga kawanan pelaku pencuri hewan ternak kambing milik warga diamuk massa, Rabu (08/04). Ketiganya, yakni Anang (55) warga Dusun III Desa Sukaraja lama Kecamatan Indralaya selatan kabupaten ogan Ilir, Rusdi (40) warga Dusun I Rt 01 desa Seringalam Kecamatan Tanjung Raja OI dan Romli (40) warga dusun III desa Ulak segelung Kecamatan Indralaya OI menjadi amukan massa sebelum diserahkan ke pihak kepolisian.

Aksi ketiga kawanan pelaku pencuri ini, diketahui oleh pemilik hewan ternak kambing Isan (36) warga Dusun II Desa Suban Baru Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim dan sempat menjadi kejar-kejaran sebelum diamankan warga di kebun karet areal tebu Desa Sentul Kecamatan Tanjung Batu OI.

Baca Juga :   Ribut Di Acara Organ Tunggal, Najamuddin Tewas Ditusuk

“Setelah di area kebun karet Desa Sentul Kecamatan Tanjung Batu OI, pelaku dapat ditangkap warga masyarakat Suban. Sampai di lokasi ketiga pelaku diantaranya Anang, Rusdi, dan Romli dalam kondisi terikat,” kata Kapolres OI, AKBP Imam Tarmudi SIk MH.

Ia menambahkan, tidak lama kemudian datang anggota ke Polsek Tanjung batu langsung mengevakuasi satu pelaku ke Puskesmas Tanjung Batu yang sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Baca Juga :   Ratusan Mahasiswa Unsri Terserang Wabah Hepatitis A

“Ya, dari ketiga kawanan pelaku tersebut satu yang meninggal dunia atas nama Romli (40) akibat diamuk oleh massa, dan kedua pelaku lainnya dalam keadaan luka-luka,” terangnya. (AL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here