Pemerintah Sumatera Selatan
ACT GLOBAL QURBAN
Beranda Daerah Tiga Pelaku Begal Asal Ogan Ilir Didor

Tiga Pelaku Begal Asal Ogan Ilir Didor

Tanggal : Pukul :
672
0
Tiga Pelaku Begal Asal Ogan Ilir Didor

Indralaya, Detik Sumsel— Tiga orang pelaku begal asal Kabupaten Ogan Ilir, Mustardi (36) warga Desa Suka Raja Baru Kecamatan Indralaya Selatan, Abu Daut (22) warga Desa Suka Raja Baru Kecamatan Indralaya Selatan, dan Akbar (18) warga Ulak Kerbau Baru Kecamatan Tanjung Raja akhirnya berhasil diringkus oleh petugas kepolisian Mapolsek Indralaya di Jalan Lintas Timur Palembang – Kayu Agung Desa Suka Raja Baru Kecamatan Indralaya Selatan OI, Minggu (19/4) dini hari.

Pada saat penangkapan, ketiganya sempat melakukan perlawanan dengan mencoba melarikan diri dari kejaran, sehingga polisi terpaksa mengeluarkan tindakan tegas akurat dan terukur di bagian kedua kaki pelaku.

Baca Juga :   M Ali Pingsan Lihat Rumahnya Dilalap Api

Kapolsek Indralaya, AKP Helmi SH mengatakan, telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan terhadap pengendara sopir mobil bernama Syafriwandi (55) warga Sangkir Jorong III Sangkir Kelurahan Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat yang melintas di jalan Palembang – Kayu Agung menuju Palembang mengalami pecah ban di jalan lintas timur.

“Pada saat korban mau mengganti ban tiba-tiba datang tiga orang tidak dikenal meminta uang sebesar Rp 50 ribu dan tidak dikasih oleh korban. Kemudian dua pelaku langsung mengeluarkan pisau dan satu orang lagi memegang besi pipa mengancam korban serta mengambil uang sebesar Rp 1,6 juta dan dua unit handphone milik korban,” katanya.

Baca Juga :   Dua Koruptor Jalan Atung Bungsu Diganjar 4 Tahun Penjara

Ia menambahkan, pada saat kejadian tersebut pihak kepolisian sedang melakukan patroli hunting di seputaran Jalan Lintas Timur Palembang – Kayu Agung Desa Suka Raja Baru.

“Mendapat informasi dari warga bahwa ketiga pelaku akan melakukan pengembosan ban, didapat satu pelaku Akbar berada di rumah makan Restu Bundo pada saat dilakukan pengembangan, terhadap dua pelaku lainnya Mustardi dan Abu Daut langsung melakukan pengejaran dan berhasil amankan,” pungkasnya. (AL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here